Iannone: Bagi Marquez, Tiada yang Mustahil!

Andrea Iannone meyakini bahwa musuh bebuyutannya semasa di Moto2 sekaligus pebalap Repsol Honda, Marc Marquez masih berpeluang besar meramaikan perebutan gelar dunia MotoGP 2015.

Senin, 08 Juni 2015 14:45
Marc Marquez dan Andrea Iannone © AFP
Editor : Kanya

Otosia.com - Pebalap tim pabrikan Ducati, Andrea Iannone meyakini bahwa musuh bebuyutannya semasa di Moto2 sekaligus pebalap Repsol Honda, Marc Marquez masih berpeluang besar meramaikan perebutan gelar dunia MotoGP 2015.

Saat ini, Marquez berada di peringkat kelima pada klasemen pebalap dengan 69 poin, tertinggal 49 poin dari Valentino Rossi di puncak dan 12 poin dari Iannone yang ada di peringkat keempat. Meski begitu, The Maniac Joe yakin Marquez bisa mengejar.

"Menurut saya, Marc jelas masih bisa bertarung memperebutkan gelar. Ia pebalap yang sangat kuat dan Honda akan segera berbenah. Bagi Marc, tak ada yang mustahil, karena ia pebalap yang sangat cepat," ujar Iannone kepada Speedweek.

Iannone dan Marquez yang bertarung sengit di dua seri terakhir akan kembali menghadapi satu sama lain di MotoGP Catalunya, Spanyol pada 12-14 Juni mendatang.

Baca Juga:

(sw/kny)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami