IAM MBtech 2017 Temukan Keunikan Modifikator Bandung

Gelaran yang diadakan selama dua hari, Sabtu-Minggu (02-03/09) itu berhasil menarik minat para modifikator untuk unjuk gigi kemampuannya.

Senin, 04 September 2017 21:30
Foto: Hafid
Editor : Fitradian Dhimas
Reporter : Muhammad Hafid

Otosia.com - Perjalanan kontes Indonesia Automodified (IAM) MBtech 2017 menyambangi kota Bandung. Gelaran yang diadakan selama dua hari, Sabtu-Minggu (02-03/09) itu berhasil menarik minat para modifikator untuk unjuk gigi kemampuannya.

Melihat animo yang cukup besar, Edi Pamungkas, selaku Development Manager PT Polystar International – produsen pelapis kulit sintetis MBtech melihat karakter modifikator Bandung memiliki keunikan tersendiri. Hal tersebut terlihat dari ragam desain interior dan pemilihan warna untuk meningkatkan penampilan mobil yang dimodifikasinya.

Dari 17 peserta yang masuk dalam kategori MBtech Award IAM 2017 Bandung, kebanyakan interior mengaplikasikan aksen dan detail yang kuat. Pemilihan bahan kendaraan pun dinilai Edi menjadi kekuatan modifikator Bandung dalam menghadirkan mobil unik yang jarang ditemui.

"Selain desain dan pemilihan desain interior yang unik, mobil yang dipilih juga cukup berani. Sebagai contoh Land Rover Defender. Mobil ini jarang yang mau dimofidikasi, apalagi interiornya. Karya ini patut mendapatkan apresiasi," ucap Edi.

Atas dasar itu pula, maka Land Rover Defender besutan modifikator H2OBodywork berhasil meraih thropy MBtech Award.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fid/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami