Hyundai Terpantau Tes MPV Baru, Pakai Captain Seat

Beredar bocoran MPV baru Hyundai. Interiornya modern dan memiliki captain-seat di baris kedua.

Rabu, 15 Januari 2020 14:15
Hyundai Terpantau Tes MPV Baru, Pakai Captain Seat Spyshot mobil MPV Hyundai (Autohome.com.cn)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Hyundai selama ini lebih dikenal sebagai produsen city car hatchback dan SUV. Di Indonesia, mereka juga menghadirkan mobil MPV besar, yakni Hyundai Starex dan hyundai H-1.

Tak lama lagi, mereka akan memiliki MPV baru, namun di China. Pasalnya, pabrikan asal Korea Selatan ini tertangkap kamera tengah menguji mobil tersebut dan dibalut dalam kamuflase.

 

1 dari 3 Halaman

Meski demikian, masih tampak beberapa bagian, salah satunya gril yang memiliki kisi-kisi mirip sayap. Komponen tersebut diapit oleh headlight berukuran besar dan kemungkinan telah menggunakan LED.

Geser ke samping, kemungkinan besar mobil MPV Hyundai ini akan memiliki velg sporty dan sistem sliding-door. Penggunaan pintu geser itu akan mempermudah akses penumpang. Sedangkan sektor belakangnya tampak sederhana.

2 dari 3 Halaman

Masuk ke interior, terlihat mobil MPV Hyundai ini memiliki kabin bernuansa modern. Terpasang kemudi beraksen silver dan dilengkapi beragam tombol. Bentuknya pun tak seperti setir kebanyakan, rata di bagian atas dan bawah.

Di baris kedua terpasang captain-seat yang masing-masing dilengkapi arm-rest kanan kiri. Penumpang tengah pun semakin nyaman dengan ventilasi AC serta memiliki 2 USB-port.

3 dari 3 Halaman

Masih belum ada informasi lebih lanjut terkait dapur pacunya. Mengutip dari Autohome.com.cn, diprediksi mobil ini akan dibanderol CNY200 ribuan atau setara dengan Rp397 jutaan (CNY1 = Rp1.987).

Nantinya mobil baru Hyundau ini akan menghuni segmen MPV premium di China. Kabarnya, proses produksinya akan ditangani oleh fasilitas Hyundai di Cangzhou.

(kpl/crn)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami