Hyundai Santa Fe Terbaru Diungkap, Tampilan Lebih Sangar dengan Beragam Fitur Canggih

Hyundai baru saja ungkap SUV Santa Fe terbaru. Lantas perubahan apa saja yang dibawa SUV tersebut?

Kamis, 04 Juni 2020 09:45
Hyundai Santa Fe Terbaru Diungkap, Tampilan Lebih Sangar dengan Beragam Fitur Canggih Hyundai Santa Fe 2021 (Gaadiwaadi.com)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Geliat pasar otomotif masih saja panas meski di tengah pandemi Corona (COVID-19). Beberapa waktu lalu Nissan luncurkan facelift dari Redi-GO, begitu juga dengan Renault yang meluncurkan Kwid facelift.

Kini jalan serupa juga diikuti Hyundai yang baru saja ungkap SUV Santa Fe terbaru. Lantas perubahan apa saja yang dibawa SUV tersebut?

 

1 dari 2 Halaman

Melansir Gaadiwaadi.com, Hyundai Santa Fe 2021 bukan hanya sekadar facelift, karena SUV ini sudah diperbarui dengan platform baru.

Tampak nyata ubahan yang ada pada bagian eksterior, memiliki grill yang lebih panjang dan lebar dari model sebelumnya. Mobil keluaran Hyundai ini juga makin tampak sangar karena dilengkapi LED DRL yang membentuk huruf T.

gaadiwaadi.com

Bagian belakang pun juga masih tampak mewah, dilengkapi dengan lampu LED di pencahayaan belakang. Ditambah lagi lampu bar LED yang membentang horizontal. Tampilan makin tambah maskulin karena adanya spoiler, roof rails, dan antena model sirip hiu.

2 dari 2 Halaman

gaadiwaadi.com

Berpindah ke sisi dalam atau interior, Hyundai Santa Fe 2021 miliki kabin yang didesain ulang, sehingga tersedia banyak ruang dibanding model sebelumnya.

Terkait fitur SUV ini dilengkapi infotainment layar sentuh 10,25 inci yang bisa terkoneksi ke smartphone pengendara. Kemudian ada juga fitur navigasi dengan panduan suara.

Fitur canggih lainnya adalah mode terrain yang menawarkan tiga mode medan jalan, sand, snow dan mud. Lalu ada juga pilihan mode berkendara, di antaranya adalah eco, sport, comfort, dan smart. Menariknya mode mengemudi ini akan secara otomatis diatur setelah sistem mengenali gaya mengemudi pengendara.

Hyundai Santa Fe 2021 akan diluncurkan bulan ini di kampung halamannya Korea Selatan. Sedangkan di pasar Eropa diperkirakan pada September mendatang.

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami