Hyundai Sajikan Wujud Baru SUV Rival CR-V!

Segmen SUV kembali kedatangan satu sosok jawara baru. Kali ini ia dari dapur Hyundai bro!

Selasa, 10 Maret 2015 19:15
Hyundai Tucson 2016
Editor : Sony

Otosia.com -

Kegaharan desainnya tak lagi kalah dengan mobil-mobil buatan Eropa, Amerika ataupun dari sang rival abadi, Jepang, berbekal karya-karya terbaru yang dahsyat nama Hyundai pun ikut meroket ke papan atas automaker kelas dunia.

Memanfaatkan panasnya event akbar Geneva Motor Show 2015, Hyundai akhirnya memunculkan sosok terbaru All-new Tucson 2016 menggantikan posisi ix35 di segmen mid-size crossover sebagai lawan tanding rival-rival terberat mereka, seperti Honda CR-V dan Mazda CX-5.

Generasi terbaru Tucson mengunggah nuansa desain terkini ala Hyundai dengan Fluidic sculpture yang terbalur apik di kawasan eksterior. Kesan agresif terasa kental dari grille hexagonal dan headlights berukuran besar disertai garis-garis tajam ala Hyundai Intrado Concept yang muncul tahun lalu.

Dorongan tenaga Hyundai Tucson terbaru bakal 4 pilihan dapur pacu yang lebih efisien di bidang konsumsi bahan bakar. Yakni dua varian mesin bensin 1.6 liter bertenaga 135 hp dan turbo 1.6L 176 hp, serta mesin diesel 1.7L 115 hp dan diesel 2.0L bertenaga 136 hp dan 184 hp.

Kesemua dapur pacu tersebut bakal dikawinkan dengan 3 tipe pilihan transmisi yakni manual 6-percepatan, otomatis 6-percepatan dan transmisi dual clutch otomatis 7-percepatan.

MASIH BANYAK BERITA UNIK DAN MENARIK LAINNYA!

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami