Hyundai Pamerkan Pesaing Toyota Vios, Berapa Harganya?

Hyundai memamerkan mobil sedan pesaing Toyota Vios di KLIMS 2018. Berapa harganya?

Sabtu, 24 November 2018 18:45
Hyundai Accent di KLIMS 2018 (Paultan.org)
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Pada gelaran Kuala Lumpur International Motor Show (KLIMS) 2018, Hyundai Malaysia memajang generasi kelima Hyundai Accent. Sebelumnya, sedan ini telah melakoni debutnya dalam gelaran Canadian International Auto Show 2018 di Toronto pada Februari lalu.

Ya, pada ajang KLIMS 2018, Hyundai Accent terbaru hanya menjadi pajangan, alias belum dijual. Karena itu, pabrikan asal Korea Selatan ini belum mengumumkan harga dari pesaing Toyota Vios dan Honda City tersebut. Meski demikian, spesifikasi sedan ini sudah dibuka untuk umum.

Mengutip dari Paultan.org, Hyundai Accent bisa dibilang adalah versi compact dari generasi keenam Hyundai Elantra yang saat ini telah beredar di Amerika Serikat. Hal itu bisa dilihat dari desain gril depan, lampu utama, dan lampu belakangnya.

Untuk urusan performa, Hyundai Accent dibekali dengan mesin Kappa MPI 4-silinder 1.400 cc berbahan bakar bensin. Dapur pacu ini mampu menyemburkan tenaga sebesar 98,6 hp dan torsi maksimumnya mencapai 132 Nm serta dikawinkan dengan transmisi otomatis 6-percepatan.

Mengenai fitur, Hyundai Accent dibekali velg 16 inci, halogen projector headlight, LED DRL, dan keyless entry and start. Selain itu, sedan ini juga memiliki head-unit display 5 inci, kamera belakang, sensor parkir, dan cruise control. Di sektor fitur keamanan, Hyundai menyematkan 6 airbag, ESC, dan Hillstart Assist Control.

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/crn)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami