Hyundai Pamer Lekuk Tubuh Santa Fe Terbaru, Segera Meluncur Bulan Maret

All-New Hyundai Santa Fe sendiri bakal resmi dibuka selubungnya pada ajang Geneva Motort Show 2018 yang dijadwalkan berlangsung di bulan Maret mendatang.

Senin, 29 Januari 2018 17:15
Foto: Hyundai
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Persaingan berbagai model segmen kendaraan roda empat semakin memanas dengan munculnya berbagai varian crossover di berbagai belahan Bumi. Hyundai dikabarkan bakal bertarung untuk menenggelamkan pada rivalnya melalui Santa Fe terbaru.

Menurut rilis dari media Korea selatan, Joongang Daily, Hyundai Santa Fe tampak menerapkan desain yang agresif khas Hyundai Kona yang mengalir halus di sekujur tubuhnya hingga bagian buritan nan gagah yang menjadikan sosoknya tak kalah garang melawan SUV crossover lainnya.

Selain itu masih ada sejumlah kelengkapan khusus, seperti LED Daytime Running Lights, panoramic sunroof, cruise control, climate control system serta reverse parking camera yang ditanamkan dalam raga varian tertingginya.


Sementara itu, masih belum diketahui dapur pacu yang akan digunakan oleh Hyundai Santa Fe, namun pihak pabrikan asal Korea Selatan tersebut diindikasi bakal mengaplikasikan teknologi elektrifikasi alias hybrid sebagai pilihan.

All-New Hyundai Santa Fe sendiri bakal resmi dibuka selubungnya pada ajang Geneva Motort Show 2018 yang dijadwalkan berlangsung di bulan Maret mendatang.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami