Hyundai Kona Siap Dirilis di Indonesia, Harga Rp200 Jutaan

Situs Samsat DKI Jakarta telah memuat Hyundai Kona dengan harga Rp218 juta. Artinya, mobil SUV ini akan dirilis dalam waktu dekat.

Senin, 18 Maret 2019 14:15
Hyundai Kona (centralavenuehyundai.com)
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - PT Hyundai Indonesia Motor (HIM) nampaknya akan semakin gencar menggempur pasar mobil SUV tanah air. Pasalnya, mereka tengah bersiap menghadirkan produk baru.

Belum lama ini, SUV teranyar mereka, Hyundai Kona terpantau di situs Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) DKI Jakarta. Nilai jual kendaraan bermotor (NJKB) Hyundai Kona juga tertera, mencapai Rp218 juta.

Diprediksi, Hyundai Kona akan melakoni debutnya dalam salah satu pameran otomotif tahunan di Indonesia, IIMS atau pun GIIAS. Nantinya, mobil ini bersaing dengan Mitsubishi Outlander Sport dan Mazda CX-3.

Berdasarkan sumber yang sama, Hyundai Kona nantinya akan hadir dengan 1 pilihan mesin, yaitu 2.000 cc. Dapur pacu tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 147 hp dan dikawinkan dengan transmisi otomatis.

Padahal, Hyundai Kona di beberapa negara ditawarkan dengan berbagai pilihan mesin, mulai 1.000 cc hingga 1.600 cc. Bahkan, pesaing Mitsubishi Outlander Sport ini juga telah memiliki varian full-electric.

Kemungkinan interiornya akan sama dengan varian tertinggi Hyundai Kona 2.0L versi Amerika. Artinya, mobil ini dibekali velg aluminium 17 inci, LED headlight, head-unit touchscreen 7 inci, dan start/stop button.

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

 

 

 

(kpl/crn)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami