Hyundai i20 Dipermanis Spiderman dan Superman

Lantaran menyukai superhero Spiderman dan Superman, beberapa sudut mobilnya dipasangkan tokoh kartun tersebut. Simak beritanya beriukut ini, Otolovers.

Senin, 16 November 2015 09:30
Foto: Nazar
Editor : Larasati​ ​Zu​hro

Otosia.com - Memuaskan hasrat 'memoles' mobil tidak selalu harus dengan biaya mahal dan mengeluarkan kocek berlebih. Cukup diberi sentuhan minimalis, kadang hasilnya melahirkan senyum bagi pemiliknya. Inilah kemudian yang dilakukan Ucin pada Hyundai i20 hitam lansiran 2009 miliknya.

 

Ucin tidak banyak melakukan perubahan, apalagi sampai ekstrem. Ucin hanya ingin mobilnya tampil lebih manis dan enak dilihat. Bukan saja dari sudut orang lain, tapi bagi dirinya sendiri dan orang-orang terdekatnya.

Maka jangan heran, Hyundai i20 yang menjadi temen setia menemani kemapun ia pergi, cuma dipercantik dengan permainan cutting sticker minimalis. Lantaran ia menyukai superhero Spiderman dan Superman, beberapa sudut mobilnya dipasangkan tokoh kartun tersebut, dan beberapa motif yang masih berkaitan dengan kedua tokoh kartun tersebut.

 

Pemainan cutting sederhana namun tidak terlihat 'rame' tersemat mulai dari logo Spiderman di depan, sosok manusia laba-laba dan Superman ini di kanan-kiri mobil, hingga belakang. Sebagai detail akhir, dihiasi siluet pemiliknya dan pujaan hati. Berlatar belakang pengusaha Mac Apple, siluet dan logo Mac Apple juga tercetak di bagian belakang.

"Main cuttingnya sederhana saja mas, yang penting mobil jadi lebih apik dan enak dilihat aja. Saya tidak suka cutting rame, yang buat mobil jadi norak dilihat," beber Ucin.

Beberapa sektor memang tidak mengalami sentuhan signifikan. Ucin hanya saja membenahi sektor kaki-kaki agar mobil nambah sporti sedikit. Misalnya, mesin hanya 'diracik' seperlunya agar lebih bertenaga, per depan dipangkas 2 cm agar lebih ceper.

Soal pelek, saat ini Ucn belum terlalu kesemsem dengan produk aftermarket yang racing look. Pelek bawaan pabrik dinilainya masih mumpuni dipakai bergaya, hanya saja karet pembungkusnya ia ganti dengan ban kepunyaan Accelera Aplha berukuran 195/50R16.

 

Kedepan, Ucin berencana merestorasi kembali besutan agar terlihat lebih ciamik. Namun diakuinya untuk saat ini ide konsep mobilnya bakal seperti apa, belum terpikirkan. Yang penting, apa yang sudah diaplikasikan di besutan sudah memuaskan keiginannya sementara.

Baca Ini Juga, Bro!

(kpl/nzr/lrs)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami