Hyundai Bakal Hantam Ketenaran Lexus dengan Crossover Baru?

Setelah Isuzu MU-X yang baru saja memanaskan persaingan SUV tanah air, di seri crossover Hyundai dikabarkan bakal bertarung untuk menenggelamkan kejayaan Lexus.

Kamis, 21 Agustus 2014 08:15
Ilustrasi Hyundai Santa Fe 2014 (Foto: carspescreview)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Persaingan berbagai model segmen kendaraan roda empat semakin memanas dengan munculnya berbagai varian baru menjelang akhir bulan Agustus 2014 ini. Setelah Isuzu MU-X yang baru saja memanaskan persaingan SUV tanah air, di seri crossover Hyundai dikabarkan bakal bertarung untuk menenggelamkan kejayaan Lexus.

CEO Hyundai Motor Amerika, Dave Zuchowski, mengungkapkan kepada edmunds yang selanjutnya dikutip oleh carbuzz, Rabu (20/08), bahwa pihaknya begitu percaya diri untuk kembali melahirkan sebuah varian anyar yang kiranya nanti akan sangggup mengalahkan pasar Lexus RX.Kepercayaan diri tersebut merupakan buah pengalaman berharga mereka yang sudah pernah menghadirkan berbagai model unggulan seperti Hyundai Genesis dan Equss.

Hyundai Santa Fe Sport

Diberitakan dari sumber yang sama, konsep anyar inilah yang kemungkinan akan disuntikkan DNA dari Hyundai Santa Fe. Sedangkan performa yang digadangnya akan diilhami dengan karakter penggerak four-wheel drive.

BERITA MENARIK SELANJUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami