Hypercar Tercepat Dunia 'Tebar Pesona' di Goodwood!

Calon mobil tercepat dunia yang menyingkirkan Bugatti Veyron, belakangan ini tengah sibuk 'tebar pesona' di Goodwood Festival of Speed! Apa yang ia lakukan?

Selasa, 01 Juli 2014 16:15
Koenigsegg One:1 di Goodwood Festival of Speed (source by: Autogespot, Gtspirit)
Editor : Sony

Otosia.com - Koenigsegg One:1, nama dari tunggangan yang mendapatkan title lebih dari sekadar hypercar. Beberapa bahkan menyebutnya sebagai sebuah 'Mega-Car' berkekuatan tinggi yang bahkan menyingkirkan supercar tercepat saat ini, Bugatti Veyron.

Tunggangan eksotik dab super cepat yang pertama muncul ke hadapan dunia di pagelaran Geneva Motor Show 2014 lalu tersebut kini menghiasi festival akbar pecinta kecepatan di Goodwood Festival of Speed yang berlangsung sejak tanggal 26 Juni di tanah Ratu Elizabeth, Inggris.

Di festival tempat berpadunya para penggila kecepatan tersebutlah si 'Mega-Car' ini menebar pesonanya dengan berlaga dan beratraksi menjajal lintasan untuk pertama kalinya.

Berbekal performa luar biasa dari mesin alumunium V8 5.0liter dan sistem aerodinamika baru dengan new front fascia dan Le Mans Prototype rear wing, calon mobil tercepat dunia ini diperkirakan sanggup menembus angka 450km/jam jika ia melesat dalam kecepatan penuh.

Di samping memiliki eksotika dan penampakan yang benar-benar mempesona, Koenigsegg One:1 juga merupakan salah satu mobil super paling eksklusif saat ini, dengan hanya akan ada 6 unit yang diproduksi dan baru ada 2 unit yang telah mengaspal.

Siap-siap terpana oleh suara deru mesin dan kecantikan sang 'Mega-Car' dalam video di bawah ini bro!

MASIH BANYAK BERITA UNIK DAN MENARIK LAINNYA!

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami