HUT ke-4 TAC Dirayakan Serempak di Berbagai Kota

Toyota Agya Club (TAC) genap merayakan hari jadinya yang ke-4 di Cafe Carita Otista Jakarta Timur belum lama berselang.

Jum'at, 19 Januari 2018 09:15
Foto: TAC
Editor : Fitradian Dhimas
Reporter : Nazarudin Ray

Otosia.com - Toyota Agya Club (TAC) genap merayakan hari jadinya yang ke-4 di Cafe Carita Otista Jakarta Timur belum lama berselang. TAC sendiri lahir pada tanggal 12 Januari 2014

Acara ini dihadiri langsung oleh Ketua umum TAC M. Lukman Hakim, beserta jajaran pengurus pusat lainnya dan beberapa member TAC. Potong kue, menyanyikan lagu ulang tahun dan ramah tamah mengisi acara ini.



Ulang tahun TAC yang ke-4 ini juga dirayakan serentak oleh chapter TAC di berbagai kota. Tak lupa chapter-chapter TAC memberikan kue ulang tahun sebagai simbol ucapan selamat ulang tahun ke-4. Ucapan dan perayaan datang dari TAC chapter Wajo, Bordep, Bekasi, Garut, Tangerang Raya, Jambi, Bukit Tinggi, Balikpapan, Jakarta dan sekitarnya.

Selain itu Pengurus Pusat TAC mengadakan lomba Sosmed yang berupa ucapan video ulang tahun untuk TAC, yang diunggah diSosmed Facebook Toyota Agya Club (TAC). Pemenang Lomba berdasarkan like terbanyak berhak mendapatkan hadiah menarik dari TAC.



"TAC juga bersiap melakukan perayaan Anniversary Nasional pada tanggal 24-25 FebruarI mendatang di pulau Pahawang Lampung," ujar Ahmad Kurniawan selaku Humas TAC Pusat.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/nzr/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami