Huracan Penebas Lintasan Akhirnya Muncul!

Keluarga termuda garis keturunan Lamborghini sekaligus penerus kejayaan Gallardo, Lamborghini Huracan, rupanya disiapkan oleh sang automaker untuk jadi jawara di track balap bro!

Sabtu, 16 Agustus 2014 10:15
Lamborghini Huracan LP610-4 Super Trofeo (source by: Autofluence, Youtube/carspotterjeroen)
Editor : Sony

Otosia.com -

Keluarga termuda garis keturunan Lamborghini sekaligus penerus kejayaan Gallardo, Lamborghini Huracan, rupanya disiapkan oleh sang automaker untuk jadi jawara di track balap, dikutip dari Autofluence (15/08).

Mengenakan kostum menawan dengan finishing matte grey, Lamborghini Huracan LP610-4 Super Trofeo seolah siap menelurkan sejarah anyar sebagai salah satu fenomena balap terhebat dari pabrik asal Italia tersebut.

Nuansa ekstrim yang dipancarkan 'Baby Gallardo' ini berasal dari penanaman beberapa sudut anyar seperti front bumper dan front splitter yang dibubuhi dengan carbon fiber. Tak hanya menambah sangar tampang Huracan terbaru ini, tapi juga menambah aerodinamika sekaligus downforce-nya.

Di sisi lain, new side skirts, air intakes, shark fin dan ban khusus racing dari Pirelli P Zero turut menyokong laju sang 'Banteng'. Sedangkan rear wing raksasa, dual exhaust serta diffuser beraksen merah terpasang sempurna di bagian buritan belakang.

Bagaimana bro? Tunggu aksinya berlaga di lintasan balap supercar nanti!

MASIH BANYAK BERITA UNIK DAN MENARIK LAINNYA!

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami