Humaid Abdalla, Kolektor Raja Jalanan dan Raja Rimba!

Seorang jutawan asal Arab bernama Humaid Abdulla Albuqaish, punya koleksi yang terbilang luar biasa unik. Di dalam rumahnya yang mewah, tak hanya terpampang sederet mobil super nan mahal, ia juga memelihara kucing besar!

Selasa, 18 Maret 2014 17:15
Pria Arab kolektor supercar dan kucing besar (source by: gtspirit)
Editor : Sony

Otosia.com - Mungkin beberapa dari Anda sudah pernah mendengar tentang Humaid Abdalla Albuqaish. Pria asal Timur Tengah ini beberapa waktu lalu sempat mendadak terkenal di jejaring sosial Instagram karena memiliki hobi yang terbilang langka dan sangat unik. Bagaimana tidak, di rumahnya tak hanya ada deretan mobil super yang terpajang rapi, ia memiliki koleksi kucing besar penguasa rimba.

Dilansir oleh gtspirit, Selasa (18/03), Albuqaish saat ini hidup di rumah mewahnya bersama beberapa raja rimba dari alam liar Afrika, yakni sepasang singa, seekor harimau dan seekor cheetah.

Di akun Instagram miliknya, Albuqaish bahkan memajang fotonya saat bermain dengan gembira bersama hewan-hewan peliharaannya, tak terkecuali saat ia memberi makan kucing seberat lebih dari 200kg tersebut.

Kucing-kucing buas tersebut pun bebas bermain di halaman rumah bersama si pemilik, dan tentunya mobil-mobil super mahal miliknya. Sebut saja Ferrari 458 Italia, Mercedes-Benz SLS AMG, Lamborghini Gallardo LP570-4 Performante, Rolls-Royce Phantom, Porsche Panamera dan banyak mobil mewah nan mahal lainnya yang jadi 'mainan' para kucing kesayangannya.

SIMAK BERITA MENARIK DUNIA OTOMOTIF LAINNYA

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami