HTOC Gelar Pesta Motor Klasik Jepang dan Eropa

HTOC (Honda Twin Owner Club) akan menyelenggarakan pesta klasik roda dua Jepang Eropa bertajuk "Heritage Twin Vaganza".

Selasa, 15 Maret 2016 22:15
Foto: Hafid
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Komunitas pecinta motor jadul Honda, HTOC (Honda Twin Owner Club) akan menyelenggarakan pesta klasik roda dua Jepang Eropa bertajuk "Heritage Twin Vaganza". Event akan diadakan di Sentul Karting Circuit, Jawa Barat pada tanggal 2-3 April, dengan mengajak penggemar motor era 1960 hingga 1980 dari beragam merek Jepang dan Eropa.

Mengusung tema "Kejayaan masa lalu untuk kebersamaan kita", ajang silaturahmi ini akan diramaikan berbagai kegiatan menarik, salah satunya Fun Race. Sebanyak 80 riders akan berpartisipasi dan terbagi menjadi beberapa kelas sesuai merek, seri dan kapasitas silinder.

"Dengan adanya event ini diharapkan mampu menyatukan para pecinta klasik sekaligus melestarikannya. Kami akan mengundang para pemilik motor kelasik mulai dari Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki dan beberapa dari Eropa," ucap Galih Alam selaku Ketua Panitia Heritage Twin Vaganza.

Tak hanya balapan, kegiatan lainnya antara lain pameran 80 kendaraan klasik yang tampil orisinil, bazaar makanan dan "Lapakers" yang menyediakan beragam aksesoris dan suku cadang kendaraan roda dua.

News Motor Klasik Lainnya

(kpl/fid/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami