Hot! Suzuki Rilis Harga Terbaru 6 Punggawanya

Kesempatan meraih penjualan terbanyak dilakukan berbagai brand saat berada di ajang Surabaya Motor Show (SMS 2014) yang digelar mulai 12-16 Maret di Grand City ini. Dan salah satunya dari booth mobil Suzuki yang memberikan promo diskon atau cash back saat transaksi di pameran.

Rabu, 19 Maret 2014 09:15
Hot! Suzuki Rilis Harga Terbaru 6 Punggawanya 6 Punggawa Suzuki

Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Kesempatan meraih penjualan terbanyak dilakukan berbagai brand saat berada di ajang Surabaya Motor Show (SMS 2014) yang digelar mulai 12-16 Maret di Grand City. Dan salah satunya dari booth mobil Suzuki yang memberikan promo diskon atau cash back saat transaksi di pameran.

"Untuk promo pertama memang sudah masuk dalam program awal tahun dan sekedar melanjutkan saja. Seperti Ertiga Juara (keJutan luAR biasA) dengan hadian utama 3 Suzuki Ertiga, hadiah undian 33 Suzuki Nex dan 33 iPhone 5c untuk pembelian Ertiga periode Januari-Maret 2014", tutur Dewi selaku Sales Executive UMC Surabaya.

Grand Vitara

Sedang untuk promo selama pameran ini adalah mendapat cash back. Untuk pembelian mobil keluarga idaman Suzuki Ertiga all type akan mendapat cash back sebesar Rp 13 juta. Untuk mobil keluarga Suzuki APV tersedia cash back lebih besar yaitu 17,5 juta.

Bagi yang menyukai city car, pembelian New Suzuki Swift juga mendapat cash back namun tidak banyak yaitu hanya Rp 3 juta. Kemudian cash back terbesar datang dari varian SUV, New Suzuki Grand Vitara. Ada dua macam cash back, pertama untuk New Suzuki Grand Vitara dengan NIK 2013 akan dapat potongan hingga Rp 50 juta sedang dengan NIK 2014 mendapat potongan Rp 15 juta.

Suzuki Wagon R

Tidak hanya menawarkan diskon yang cukup menggiurkan, Suzuki juga merilis harga resmi untuk varian-varian terbaik mereka.

1 dari 6 Halaman

New Wagon R

New Wagon R

Tergolong sebagai mobil murah (LCGC), Suzuki Wagon R hadir dengan berbagai fitur-fitur terbaru nan canggih di kelas compact-MPV. Model bodi mobil berbentuk persegi menyediakan dimensi kabin dan interior lebih lega (head room dan leg room) yang muat diisi 5 penumpang. 

Selain itu Wagon juga terkenal karena konsumsi bahan bakarnya yang cukup efisien dari mesin K10B generasi terbaru berkapasitas 998cc DOHC yang dimiliki. Sistem pengiritan bahan bakarnya didukung oleh performa maksimum dari fitur Multi Point Injection  yang padu dengan penggerak roda depan. 

Suzuki Wagon R

Metal timing chain (rantai besi) Wagon R menjadi part yang lebih awet jika dibandingkand dengan penggunaan belt karet, sehingga sanggup menekan biaya perawatan mobil. Intake manifold diramu dari bahan bahan plastik untuk mencegah penguapan bahan bakar yang juga terbukti efektif meringankan bobot mobil. 

Tertarik untuk memiliki mobil murah Suzuki Wagon R ini? Berikut daftar harga lengkapnya:

  • Karimun Wagon R GA Rp 83 juta
  • Karimun Wagon R GL Rp 96 juta
  • Karimun Wagon R GX Rp 106 juta

2 dari 6 Halaman

Suzuki Splash

Suzuki Splash

Suzuki Splash merupakan produk berjenis mini hatcback yang pertama dipasarkan di Indonesia. Desainnya yang unik dan stylish merupakan wuud perpaduan antara MPV dan city car dengan size bagasi luas namun tetap lincah untuk dikemudikan.

Roda-roda penggerak mobil dipacu dari sokongan tenaga yang dihasilkan oleh mesin K12M berkapasitas 1.200 cc yang terkenal lincah, irit dan powerful, sekaligus ramah lngkungan (memenuhi standar Euro 4).

Suzuki Splash
Mobil yang sejatinya diperuntukkan untuk pasangan muda yan stylish dan juga energik ini dibanderol paling murah, seri 1.2 MT, pada harga Rp 150 jutaan. Sedangkan untuk harga termahalnya untuk seri 1.2 AT dihargai dengan Rp 161,5 juta.

3 dari 6 Halaman

Suzuki Ertiga

Suzuki Ertiga

MPV dari Suzuki ini adalah salah satu varian yang hingga sekarang sangat digemari oleh keluarga Indonesia. Sejak kemunculannya pertama kali di tahun 2012, Ertiga sudah menjadi idaman keluarga hingga pelosok negeri. 

Fitur andalan Ertiga utamanya dari ruang kabin sangat melegakan dari suguhan varianyang merupakan perpaduan konsep sedan dan MPV. Selain itu, desain eksteriornya pun terbilang cukup futuristik dan tak kalah saing di segmennya sebaga mobil MPV. 

Suzuki Ertiga

Untuk mendapatkan varian istimewa ini, Anda boleh segera menyiapkan dana minimal Rp 159 juta saja. Jika ingin yang lebih mantap lagi, Anda bisa pilih sesuai selera seperti pada pricelist berikut:

  • Ertiga 1.4 GA MT         Rp 159,75 juta
  • Ertiga 1.4 GL DB MT    Rp 173,25 juta
  • Ertiga 1.4 GL DB AT     Rp 185,25 juta
  • Ertiga 1.4 GX DB MT    Rp 185 juta
  • Ertiga 1.4 GX DB AT     Rp 197 juta
  • New Ertiga Elegant Plus GX MT    Rp 201,5 juta
  • New Ertiga Elegant Plus GX AT    Rp 213,5 juta
  • New Ertiga GL Sporty MT     Rp 185 juta
  • New Ertiga GL Sporty AT      Rp 197 juta

 

 

 

4 dari 6 Halaman

APV

APV

Di kelas APV, Suzuki menyediakan empat varian terbaru mulai dari mobil niaga hingga APV dengan kapasitas ruang kabin yang cukup luas seperti APV Arena. Tidak hanya kemampuannya menampung barang cukup banyak, konsep luxury pun tidak semata dilenyapkan dan hanya pajangan belaka.

Hal tersebut terbukti dari adanya varian APV SGX Luxury dengan empat tipe berbeda untuk para konsumen Indonesia. Bagi Anda yang memanfaatkan mobil sebagai alat angkut, Mega Carry Xtra bisa menjadi pilihan terbaik karena kapasitas bak yang juga ekstra luas.

Mega Carry Xtra

Selain itu, performanya pun terbilang cukup mantap di kelasnya dengan penanaman mesin SOHC berkapasitas 1.493 cc yang menggelontorkan tenaga maksimal hingga 90 hp pada 6.000 rpm. Sedangkan torsi yang diledakkan pun menyembur mencapai 126 Nm.

Tipe-tipe apa sajakah yang sudah disediakan oleh Suzuki? Dan berapa sajakah harga masing-masing tipe itu? Berikut rinciannya:

  • APV Mega Carry              Rp 108 juta
  • APV Mega Carry Extra     Rp 109,5 juta
  • Blind Van High                 Rp 115,5 juta
  • GE F2F                             Rp 150,5 juta
  • GE PS                              Rp 155 juta
  • APV Arena GL MT             Rp 164 juta
  • APV Arena GX MT             Rp 175,5 juta
  • APV Arena GX AT              Rp 190,5 juta
  • APV Arena SGX MT           Rp 182 juta
  • APV Arena SGX AT            Rp 195,25 juta
  • APV SGX Luxury R 15 MT  Rp 191 juta
  • APV SGX Luxury R 15 AT   Rp 204,75 juta
  • APV SGX Luxury R 17 MT  Rp 195 juta
  • APV SGX Luxury R 17 AT   Rp 208,25juta

5 dari 6 Halaman

All-New Suzuki Swift

All-New Suzuki Swift

Konsep lebih stylish dipadu dengan kelirnya nan lebih segar menjadi sebuah komposisi istimewa akan sebuah citycar yang mampu memnuhi kebutuhan masyarakat urban ini.

Hadir dengan performa lebih maksimum melalui komponen dapur pacu VVT 1.4 L (K148 VVT engine) yang berpengaruh besar dalam pengurangan gesekan mesin secara menyeluruh. Tujuannya tentu saja demi mendapatkan output berupa tenaga optimum dan efisiensi bahan bakar yang juga ramah lingkungan.

 New Swift Sport

Harga termurah All-New Suzuki Swift dibanderol hingga Rp 174,5 juta. Sedangkan untuk varian termahalnya masih dihargai Rp 322,5 juta. Berikut data komplitnya:

  • New Swift GL MT Rp 174,5 juta
  • New Swift GL AT Rp 185,5 juta
  • New Swift GX MT Rp 182,5 juta
  • New Swift GX AT Rp 193 juta
  • New Swift Sport 1,6 MT Rp 307,5 juta
  • New Swift Sport 1,6 AT Rp 3222,5 juta

6 dari 6 Halaman

New Grand Vitara

New Grand Vitara

Suzuki sudah menyiapkan dua varian New Grand Vitara yang rupanya hanya berbeda dalam transmisi saja, manual dan otomatis. Karakter mesin yang diusung dari hadirnya SUV spesial berkapasitas 2.4 liter ini, terletak pada akselerasi mantap untuk para penyuka tantangan dan adventure.

Selain jiwanya yang makin mewah, inovasi mesin penggerak pun lebih mengagumkan karena adanya mesin VVT (Variable Valve Timing) yang mengatur mekanisme torsi sehingga tetap konstan mulai dari putaran mesin terendah.

Grand Vitara

Selain itu, jantung pacu J24B DOHC yang dimiliki lebih bertenaga dan memberikan lesatan mantap saat mobil digeber di berbagai lintasan apa pun. Hal tersebut bisa dilakukan dari hadirnya tenaga 163 hp dan semburan torsi hingga 225 Nm yang dimiliki.

Soal harga, untuk New Grand Vitara 2.4 dengan transmisi manual dibanderol mulai Rp 337 juta. Sedangkan versi automatic-nya dihargai mulai Rp 347 juta.

BERITA SUZUKI SELANJUTNYA

    (kpl/sdi)

    TAGS :
    KOMENTAR

    BERITA TERKAIT


    Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
    Pilih Mobilmu Sekarang

    Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami