Hot! Suzuki Grand Vitara Tutup Usia, Ini Penggantinya!

Meski dijadwa;kan segera tutup usia, kejayaan Suzuki Grand Vitara bakal diwariskan pada penerusnya bro! Siapa dia?

Minggu, 14 September 2014 08:30
Ilustrasi: Pewaris DNA Suzuki GRand Vitara (source by: Worldcarfans, Drom.ru)
Editor : Sony

Otosia.com -

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Suzuki mengambil sebuah langkah yang mengejutkan dengan memutuskan untuk menutup riwayat salah satu model SUV yang dulu menjadi kebanggaan sang automaker raksasa tersebut, Suzuki Grand Vitara.

Tapi jangan patah arang terlebih dahulu. Walau rantai produksinya diputuskan bakal dipotong, ada angin segar yang dihembuskan penggiat otomotif di dunia maya bahwa Suzuki telah menyiapkan sesosok pengganti yang tak kalah rupawan dengan mengusung nama All-New Vitara 2015.

Dari kabar yang disampaikan oleh Worldcarfans dan drom.ru, diketahui kalau spesies terbaru Vitara ini terlahir sebagai varian produksi dari konsep SUV bernama Suzuki iV.4 Concept yang beberapa waktu lalu panen perhatian.

Spekulasi sementara, All-New Vitara detik ini tengah digodok agar siap memasuki pasar global mulai tahun depan. Sementara dapur pacu diesel dan bensin disediakan oleh Suzuki yang menjanjikan kedua pendongkrak performa itu akan hadir dengan efisiensi bahan bakar paling maksimal dan emisi gas Co2 terendah di kelasnya.

Bukan tak mungkin, kehadiran si pendatang baru yang mewarisi nama melegenda dengan gaya dan fitur luar biasa ini bakal menggebrak pasar mobil SUV dan membuat para rivalnya menjadi gemetaran.

Untuk pastinya, nantikan peluncuran Suzuki All-New Vitara 2015 ini di Paris Motor Show 2014 bulan Oktober mendatang.

MASIH BANYAK BERITA UNIK DAN MENARIK LAINNYA!

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami