Hot Spyshot: Penampakan 'Real' Kawasaki ZX10R 2016

Hanya beberapa jam saja Kawasaki ZX-10R diperkenalkan di laman official Kawasaki, para fans rupanya malah menemukan foto aslinya ketika saat berkeliaran di luar dealer.

Jum'at, 09 Oktober 2015 19:15
Spyshot Kawasaki ZX-10R by Motorival
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Deretan pemberitaan tentang kehadiran Kawasaki Ninja ZX-10R tengah membanjiri berbagai lini media masa. Setelah sebelumnya sempat tersebar foto-foto teaser, kali ini malah ditemukan sosok asli sang motor berkubikasi 1000cc itu.

Hanya beberapa jam saja Kawasaki ZX-10R diperkenalkan di laman official Kawasaki, para fans rupanya malah menemukan foto aslinya ketika saat berkeliaran di luar dealer. Menurut keterangan Motorival, Jumat (9/9), sumber foto itu diambil di Thailand lalu disebar luaskan via jejaring sosial Facebook.

Itu berarti, kemungkinan besar Kawasaki ZX-10R 2016 akan segera available di main dealer Kawasaki Motor Thailand. Hal itu berbanding lurus dengan informasi yang dihimpun bahwa motor baru ini sedianya disiapkan untuk mengaspal di Thailand pada bulan depan.

Kawasaki ZX-10R 2016 diketahui akan mengalami perubahan signifikan bukan hanya dari segi tampilan luarnya saja, tapi termasuk rangka dan juga kelengkapan pendulang performa maksimum, seperti revisi cylinder head, titanium exhaust dan electronic throttle valves. Bagian teknologi elektronik disematkan pada traction control, launch control, ABS, engine braking control dan fitur quick shifter.

Sedangkan dari unsur eksterior, ia terlihat tidak berbeda jauh dari model lawas ZX-10R. Karakter pembeda paling menonjol terletak pada fairing depan dan jok dudukan sedikit lebih lebar. Bagian buntunya pun lebih kaya tekukan dan memperlihatkan sisi tajam ketika dipandang dari belakang.

KABAR MENARIK BERIKUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami