HOT! Nissan Perkenalkan New Luxury Minivan Serena Rider Advance

Sama sekali tidak akan dikenali bentuk orisinal dari sang MPV ini.

Rabu, 14 Januari 2015 19:15
Nissan Serena Rider Advance (Foto: response)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Autech kembali berkarya untuk menerjunkan karya modifikasi di bawah payung produksi Nissan. Meluncur bersamaan dengan dibukanya acara akbar Tokyo Auto Salon 2015, inilah New Nissan Serena Autech Rider Advance Study.

Konsentrasi ubahan sudut fisiknya merupakan sebuah gabungan inovasi, intelegensi dan cita rasa maha karya Autech yang dinamis dan merupakan karakter dari Rider Series kepunyaan Nissan.

Meskipun rancang dasar bangunnya merupakan Serena, namun ditilik dari model perwajahannya, sama sekali tidak akan dikenali bentuk orisinal dari sang MPV tersebut. Front grille lama dengan bilah-bilah lebar, seolah lenyap digeser oleh arsitektur mulus dengan sudut mata lebih lancip, sehingga mengundang cita rasa luxury yang kian kental.

Berbeda dari tampak muka, di sudut pinggir dan juga belakang justru tidak berubah dan hanya berlaku penambahan aksesoris baru besutan asli Autech yang salah satunya berupa fender belakang yang lebih besar.

Model Rider Advance Study ini merupakan bentuk rombakan yang hanya diperuntukkan untuk kepentingan pameran saja. Meski sudah ada dan dipamerkan ke publik, Nissan masih enggan untuk mengungkap seluruh spesifikasi detail dari Nissan Serena mewah tersebut.

GALERI-GALERI OTOMOTIF TERKINI

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami