Hot! Nissan Beberkan Tampang Asli GT-R 2017!

Sang Godzilla edisi terbaru telah resmi menampakkan sosok aslinya!

Kamis, 24 Maret 2016 09:45
Nissan GT-R 2017
Editor : Sony

Otosia.com - Mengawali pembukaan event akbar New York International Auto Show 2016, Nissan langsung mempersembahkan menu utama mereka ke hadapan pengunjung. Sosok Nissan GT-R 2017 yang sempat jadi misteri kini resmi terungkap.

Nissan memberikan sentuhan baru di kawasan eksterior sang Godzilla dengan gaya yang makin sporty sekaligus stylish. Wajahnya ditempeli V-motion grille yang lebih besar sekaligus dengan bumper dan lip spoiler menjadikannya terlihat makin sangar.

Bagian samping dan area buritan memperoleh upgrade khusus demi meningkatkan laju airflow. Mengusung side sills yang sedikit lebih lebar dan rear bumper baru dengan air vents di kedua sisinya menyajikan kesempurnaan aerodinamika milik si monster dari Negeri Sakura.

Tampilan 'brutal' bukan satu-satunya pembaruan di Nissan GT-R 2017. Melangkah ke dalam kabin, suguhan kenyamanan dengan kualitas ekstra menggunakan soft-touch Nappa leather, instrument panel baru, display touch-screen 8-inch hingga posisi paddle shifter yang kini terpasang di kemudi memudahkan driver kala mengoperasikan/mengganti gear.

Di samping meremajakan tampilan eksterior dan interiornya, Nissan turut membagi fokus upgrade terbaru GT-R ke sisi performa. Setelah diotak-atik oleh para engineer Nissa, mesin jagoan V6 twin-turbo 3.8 liter di GT-R 2017 sekarang sanggup menghembuskan power hingga 565 hp dan torsi 635 Nm, naik 20 hp dan 5 Nm dari output model tahun 2016.

BACA BERITA MOBIL TERBARU LAINNYA

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami