HOT! Kia Rio 2015 Resmi Mengaspal

Tidak hanya merilis Kia Sorento dengan perawakan barunya, Kia turut mengaspalkan satu lagi jagoan hatchback yang selalu menjadi ujung tombaknya dalam menjamah pasar city car dunia. Inilah Kia Rio 2015.

Senin, 06 Oktober 2014 11:15
Kia Rio 2015 (Foto: autoblog)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Tidak hanya merilis Kia Sorento dengan perawakan barunya, Kia turut mengaspalkan satu lagi jagoan hatchback yang selalu menjadi ujung tombaknya dalam menjamah pasar city car dunia. Inilah Kia Rio 2015.

Tampilan baru Kia Rio mengisyaratkan bahwa automaker asal Korea ini semakin aktif untuk menghadirkan penyegaran kepada armadanya. Kia Rio 2015 yang kini tengah meluncur di Paris Motor Show, mengutamakan desain baru dengan suguhan kecantikan yang menawan meski dilirik dari depan hingga belakang.

Dengan tidak menanggalkan design 'Tiger Shark' yang juga dimiliki oleh varian Kia untuk versi 2014 lainnya, lekukan grille depan nampak berubah jika kembali melihat kilas balik desain lamanya. Seandainya saja dibandingkan dengan versi Indonesia, Kia Rio 2015 yang di Eropa disebut sebagai facelift ini nampak hanya berlawanan dari sudut fog-lamps saja.

Menurut keterangan yang dihimpun oleh indianautosblog beberapa waktu lalu, di Eropa Kia Rio telah ditanamkan dengan pilihan mesin 1.25 liter berbahan bakar bensin, 1.4 liter bensin dan juga diesel yang kesemuanya memiliki kekuatan pada rentangan 83 hp hingga 107 hp.

BERITA MENARIK SELANJUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami