HOT! Inilah Spesies Mobil Hybrid Pertama Ciptaan Lamborghini

Lamborghini akhirnya telah resmi memperkenalkan sebuah spesies baru dengan teknologi hybrid-nya. Inilah Lamborghini Asterion LPI 910-4 Concept.

Kamis, 02 Oktober 2014 11:15
Lamborghini Asterion LPI 910-4 Concept (Foto: carscoops)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Lamborghini akhirnya telah resmi memperkenalkan sebuah spesies baru dengan teknologi hybrid-nya. Inilah Lamborghini Asterion LPI 910-4 Concept.

Sang jagoan baru dengan karakter dinamis dan paduan aerodinamis tersebut, memiliki mesin V10 sebagai sumber tenaganya. Dapur pacu tersebut dipadukan dengan keunggulan mesin three-electric motors. Dengan demikian, bisa dipastikan tenaganya pun akan berlipat melalui sokongan hybrid ini.

Menurut laporan yang dirilis oleh carscoops beberapa waktu lalu, tenaga mobil hybrid pertama ciptaan Lamborghini ini sanggup menyembur hingga 910 hp yang merupakan kombinasi dari tenaga mesin 5.2 liter V10 dan jantung pacu elektrik.

Dalam pencapaian rekornya, ia sanggup menempuh langkah dari kondisi diam hingga 100 km/h dalam waktu hanya 3 detik saja. Selain itu, lesatannya pun tak kalah mumpuni hingga 320 km/h yang diklaim super irit mencapai 4.2liter/100 km.

BERITA MENARIK SELANJUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami