Hot! Inilah Model Produksi Mini-Roadster Honda S660 2015!

Kei-car kebanggaan Honda akhirnya memantapkan diri masuk ke dapur produksi. Ini dia tampilannya yang akan dilepas ke pasar nanti!

Rabu, 25 Maret 2015 07:00
Honda S660 2015 (source: minkara.carview via Carscoops)
Editor : Sony

Otosia.com - Ancang-ancang mulai terlihat, Honda nampaknya kian serius dalam menanggapi persaingan yang makin memanas dalam segmen mobil ber-cc kecil atau yang populer dikenal dengan istilah kei-car di Jepang.

Diawali dengan kemunculan perdananya pada November 2013 sebagai model prototype dilanjut dengan beragam penyempurnaan, kini sang mini-roadster Honda S660 mulai berani menunjukkan model produksinya yang siap merajai pasar JDM (Japanese Domestic Market).

Musuh bebuyutan Daihatsu Copen dan Suzuki Hustler ini, menurut pemaparan minara.carview via Carscoops, memiliki tubuh yang cukup bongsor untuk ukuran mobil kei-car, yakni dengan dimensi panjang 3.395mm, lebar 1.475mm dan tinggi 1.180mm.

Dilihat dari rancang eksterior, baluran cita rasa modis khas desain konsep lawasnya tetap dijadikan karakter utama di tubuh Honda S660 2015. Hanya perubahan minor di area headlights dan taillights, front grille dan ukuran velg yang sedikit lebih kecil.

Meskipun menggunakan mesin 3-silinder 660cc dengan hembusan tenaga 64 hp disertai torsi 104Nm, Honda memastikan kalau jagoan terbaru dengan pilihan CVT dan transmisi manual 6-percepatan ini bakal mampu melaju hingga 140 km/jam. Kemampuan laju tersebut disokong oleh ringannya bobot Honda S660 yang tak sampai 1.000 kg.

MASIH BANYAK BERITA SERU DAN MENARIK LAINNYA!

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami