HOT! Honda Vezel Akan Mengaspal di Indonesia!

Kehadiran Honda Vezel memang memiliki cita rasa tersendiri di ranah mini-SUV dunia. Desainnya yang segar dengan tampang yang lebih sporty menjadi ciri khas dari mobil ini.

Minggu, 06 Juli 2014 14:15
Honda Vezel 2014 (Foto: motorauthority)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Kehadiran Honda Vezel memang memiliki cita rasa tersendiri di ranah mini-SUV dunia. Desainnya yang segar dengan tampang yang lebih sporty menjadi ciri khas dari mobil ini.

Varian ini merupakan jenis SUV yang bersegmen sama dengan Honda CR-V dan menganut dapur pacu sejenis dengan Honda Jazz. Keberadaannya yang masih di luar sana, sepertinya akan cukup menjadi prospek positif untuk pasar Indonesia.

Untuk saat ini, Honda Vezel dikabarkan sudah tercatat pada Database Tanda Pendaftaran Tipe Kendaraan Bermotor (TPT) milik Kementerian Perindustrian (Kemenperin), dengan status proses sejak 1/7/2014. Akan tetapi, perusahaan pendaftar merk tersebut bukan dari Honda Prospect Motor (HPM), sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Honda di Indonesia, melainkan PT Megah Jaya Perkasa.

Segmen pasarnya yang berada di antara Honda Jazz dan CR-V kemungkinan akan turut menjadi tolok ukur penentuan harganya nanti. Dengan demikian, patokan harganya diprediksikan mulai R̶P̶ ̶3̶4̶2̶ ̶j̶u̶t̶a̶a̶n̶ Rp 242,5 jutaan (berdasarkan All-New Honda Jazz RS AT) hingga Rp 387 jutaan (berpatokan pada harga Honda CR-V 2.0 L MT).

 

BERITA MENARIK SELANJUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami