HOT! Honda CR-V Facelift 2015 Resmi Dirilis

Setelah sebelumnya New Honda CR-V diperkenalkan dengan beberapa photoshots-nya, kini sang jagoan baru disektor SUV tersebut resmi melakoni debut pertamanya di autoshow tersebut.

Sabtu, 04 Oktober 2014 17:15
New Honda CR-V Facelift Prototype (Foto: autoexpress)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Indonesia International Motor Show (IIMS) telah resmi ditutup dan kini sorotan kamera beralih menuju dataran Eropa dengan mengunjungi Paris Motor Show. Setelah sebelumnya New Honda CR-V Facelift diperkenalkan dengan beberapa photoshots-nya, kini sang jagoan baru di sektor SUV tersebut resmi melakoni debut pertamanya di autoshow yang digelar mulai 1 Oktober ini.

Desain utama dan juga yang menjadi pembeda dari model anyar ini, terpatri pada desain fisik seperti headlamp, front grille, foglights dan juga bumper depan. Sekilas melihat perwajahannya, seri facelift ini memang lebih mengagungkan jiwa fisiknya nan maskulin.

Menengok ke bagian buritan, karakter lama masih menjadi andalannya dengan minor changes yang lebih meningkatkan aura mewah melalui sentuhan tailgate, lampu LED serta bumper belakang.

Menurut berita yang dirilis oleh carscoops beberapa waktu lalu, perubahan paling menonjol dari New Honda CR-V Facelift versi Eropa ini, bisa ditemukan dari mesin 1.6 liter i-DTEC diesel dari generasi Honda Earth Dreams. Kehebtan jantung pacu tersebut menggantikan generasi lama yang masih menggunakan i-DTEC berkapasitas 2.2 liter.

BERITA MENARIK DAN UNIK LAINNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami