Hot! Foto-foto Ducati Superleggera Terkuak!

Superleggera yang terbukti ringan ini mampu menghasilkan performa di atas generasi Panigale R sebelumnya. Tidak tanggung-tanggung, dari ruang pembakaran berkapasitas 1199cc Superquadro, tenaga 220 hp bisa diraih.

Sabtu, 19 Oktober 2013 18:00
Ducati Panigale R Superleggera 2014 (Source: Ride Apart)
Editor : Albert

Otosia.com - New Ducati Panigale R 1199 Superleggera rencananya akan diproduksi dalam jumlah terbatas dengan perkiraan hanya 500 unit. Untuk masalah harganya, superbike ini ditaksir akan dibanderol sekitar US$ 65,000 atau Rp 711 jutaan untuk wilayah Amerika dan sekitar £ 60,000 atau Rp 890 jutaan untuk wilayah Eropa.

Ducati Panigale R Superleggera

Superleggera ini akan menggunakan bahan utama yang ringan namun kuat seperti magnesium, titanium dan juga carbon fiber. Hasilnya bobot Panigale R Superleggera akan berkurang sekitar 18 kg.

Ducati Panigale R Superleggera

Beberapa media otomotif luar negeri belum lama ini berhasil menguak sosok Ducati super ringan ini atau Superleggera dalam bahasa Italia. Melalui Ride Apart, sosok moge ini akhirnya tidak lagi menjadikan para penggemar dan khalayak dunia penasaran.

Ducati Panigale R Superleggera

Superleggera yang terbukti ringan ini mampu menghasilkan performa di atas generasi Panigale R sebelumnya. Tidak tanggung-tanggung, dari ruang pembakaran berkapasitas 1199cc Superquadro ini mampu menghasilkan tenaga mencapai 220 hp.

Dyno test Ducati Superleggera

Ducati Panigale R Superleggera

(kpl/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami