ADVERTORIAL

Hot, Aventador Mejeng Bersama Model Victoria Secret

Michael Bay kembali beraksi dalam sebuah cuplikan video terbaru yang cukup hot dengan menggandeng Victoria Secret. Sebagai director film laga Transformer, Michael menggunakan Lambo Aventador Molto Veloce sebagai backdrop

Minggu, 21 April 2013 17:15
Victoria Secret with DMC Lambo Aventador
Editor : Alvin

Otosia.com - Michael Bay kembali beraksi dalam sebuah cuplikan video terbaru yang cukup hot dengan menggandeng Victoria Secret. Sebagai director film laga Transformer dan berbagai blockbusters lainnya, Michael menggunakan Lambo Aventador Molto Veloce sebagai backdrop.

Lamborghini Aventador Molto Veloce yang merupakan garapan rumah modifikasi DMC ini makin hot dengan para model seksi Victoria Secret. Hal ini dilakukan untuk sebuah kampanye pakaian dalam dengan tema 'Very Sexy 2013'.

Yang menjadi sorotan dunia otomotif tentunya selain model seksi yang tampil juga garapan sang modifikator asal Jerman DMC ini. Supercar ini telah mendapat paket tuning yang kini mampu hasilkan tenaga capai 900 hp.

Berikut video hot Lamborghini Aventador Molto Veloce yang ditemani oleh Victoria Secret angels Karlie Kloss, Candice Swanepoel, Alessandra Ambrosio dan Lais Ribeiro.

(kpl/vin)
TAGS :

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami