Hot! All-New SUV Hyundai Lawan Tanding Honda CR-V!

Regenerasi menakjubkan mid-size SUV dari Hyundai siap menjadi lawan tanding terbaru Honda CR-V!

Rabu, 18 Februari 2015 17:15
All-new Hyundai Tucson 2016 (source: Carscoops, Caradvice)
Editor : Sony

Otosia.com - Lama tak disentuh pembaruan bukan berarti terlupakan. Hyundai belum lama ini meregenerasikan wujud lawas SUV andalan mereka sebagai wajah terbaru pengusung segenap kehebatan bertajuk All-new Hyundai Tucson yang bakal menjalani debut global dalam waktu dua minggu ini.

Segarnya tampilan fisik 'kuda besi' terbaru dari pabrikan Negeri Ginseng ini mengunggah tema 'bold and athletic' yang meresap ke tiap sudutnya. Lihat saja bagaimana lekuk garis desain fluidic sculpture area eksterior All-new Tucson terkesan begitu dinamis dan mengalir halus menyempurnakan aura gagah dari hexagonal grille yang terpasang di kawasan fascia.

Ukuran dimensinya yang kini lebih bongsor turut menjanjikan godaan baru buat Anda yang mengincar SUV berkapasitas besar. Memiliki panjang hingga 4.475mm, lebar 1.850mm dan tinggi 1.645mm tentu ruang kabin terasa lega dengan tatanan yang tak kalah apik dari pendahulunya.

Berpindah ke area dapur pacu. All-new Tucson punya 5 varian mesin yang bisa dijadikan pilihan, yakni 2 mesin bensin 1.6 liter GDI (133hp), turbo T-DGI 1.6 liter (174hp), dan 3 mesin diesel 1.7 liter (115hp), 2.0 liter (134hp) dan 2.0 liter hi-power (181hp).

Menurut warta Carscoops (18/02), produksi generasi anyar Tucson ini akan berpusat di salah satu pabrik Hyundai di Ceko dan baru dipasarkan di kawasan Eropa mulai paruh kedua tahun ini.

MASIH BANYAK BERITA UNIK DAN MENARIK LAINNYA!

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami