Honda Upgrade Segudang Fitur Si Mungil N-ONE Modulo X

Upgrade peranti eksterior ini memang tidak mengandung campuran terlalu banyak, alias minor upgrade.

Selasa, 28 Juli 2015 18:15
Honda N-ONE Modulo X by Response.jp
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Pertengahan bulan Juli ini, Honda Jepang merilis beberapa part tambahan untuk memaksimalkan tampilan nyentrik dan anggun dari si mobil kecil (kei-car) Honda N-ONE Modulo X.

Upgrade peranti eksterior ini memang tidak mengandung campuran terlalu banyak, alias minor upgrade. Dari berita yang dijabarkan oleh response.jp beebrapa waktu lalu, beberapa part tambahan meliputi metallic molding pada grille depan dan juga bumper.

Ada juga lekukan garis yang terukir pada bodi pinggir sehingga nampak kian dinamis, berpadu dengan mewahnya jok standar berkulitas tinggi.

Semua varian, kecuali tipe G, yang termasuk dalam N-ONE telah dilengkapi fitur standar seperti side mirror otomatis dan spesial paket interior-eksterior Honda ditambah layanan In-vehicle ETC khusus navigasi. 

Dengan meridesain roof, spoiler dan suspensi ceper, Honda sekaligus mengurangi tinggi mobil hingga 1.545 mm, atau lebih rendah 65 mm dari versi general. Konsep pendek bukan berarti N-ONE mengalami pupus pesona, ia malah terkesan sporty meski tampil mungil.

Suguhan istimewa juga hadir dari beberapa tipe warna khusus meliputi Brilliant Sporty Blue Metallic, British Green Pearl dan Premium Pink Pearl. Jika respon pasar baik, Honda sepertinya tidak akan keberatan untuk menyediakan kolaborasi warna lain hingga 28 corak bodi nantinya siap diterbitkan.

 

KABAR MENARIK BERIKUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami