Honda Upgrade Motor Enduronya, CRF450

Honda dikabarkan memberikan sejumlah pembaruan untuk motornya yang bergaya enduro, CRF450. Motor yang ditujukan untuk olah raga 'penggaruk tanah' tersebut mendapat tambahan perangkat elektronik.

Senin, 15 Mei 2017 13:15
Foto: Istimewa
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Honda dikabarkan memberikan sejumlah pembaruan untuk motornya yang bergaya enduro, CRF450. Motor yang ditujukan untuk olah raga 'penggaruk tanah' tersebut mendapat tambahan perangkat elektronik.

Seperti yang dikutip dari Motorcyclenews, Senin 15/05 "Untuk pertama kalinya sepeda motor ini mendapat starter listrik sebagai standard utamanya. Penerapan part tersebut akan membantu menghidupkan mesin jadi lebih saat terjatuh, terutama dalam situasi balapan".

Elektrik starter tersebut juga didukung oleh baterai lithium ion yang memiliki bobot ringan. Selain itu, bobot keseluruhan juga akan semakin ringan dengan menghilangkan tuas kick start.

Suspensi depan dan belakang dari Showa juga dikabarkan diupgrade daya redamnya, berkolaborasi dengan mesin 450cc single silinder yang memiliki tenaga berlimpah.

Untuk pasar sepeda motor di Inggris model baru terbaru dari Honda CRF450 ini akan mulai tersedia pada musim panas tahun ini. Sementara untuk Indonesia belum bisa dipastikan model baru ini akan dijual oleh Astra Honda Motor atau tidak.

News Menarik Motor Baru Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami