Honda Ungkap Update CRF250R MY18

Menyambut model tahun 2018, Honda baru-baru ini memperkenalkan CRF250R MY18 secara eksklusif kepada para awak media di Amerika. Motor off-road terbaru tersebut memiliki sejumlah ubahan yang diklaim meningkatkan performa dan akselerasinya.

Selasa, 01 Agustus 2017 13:15
Foto: Honda
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Menyambut model tahun 2018, Honda baru-baru ini memperkenalkan CRF250R MY18 secara eksklusif kepada para awak media di Amerika. Motor off-road terbaru tersebut memiliki sejumlah ubahan yang diklaim meningkatkan performa dan akselerasinya.

Seperti dilansir Autoevolution 01/08, Tim khusus Honda telah memberikan sejumlah upgrade pada CRF250R terbaru. Pimpinan tim pengembang CRF250R tersebut, Mikio Uchiyama mengungkapkan, "CRF250R MY18 telah kami didesain ulang untuk mencapai akselerasi dan ledakan tenaga yang luar biasa. Performa mesinnya kini jauh lebih baik dalam setiap putaran mesin".

CRF250R MY18 kini menggunakan mesin yang memakai dua Camshaft dan memilki 2 exhaust port. Ubahan tersebut menjadikan putaran mesinnya meningkat sampai 900 rpm.

Untuk menyalakan mesin, kini kick starternya dibuang, digantikan dengan electrik starter. Hal ini memudahkan dalam menyalakan mesin meski dalam kondisi medan berat.

Selain ubahan pada mesin, sektor frame, suspensi dan tangki bahan bakar titanium yang dipasang pada Honda CRF250R terbaru juga diadopsi dari model di atasnya, CRF450R model 2018. Ubahan tersebut semakin meningkatkan kinerjanya saat digunakan melibas dan bermanuver berbagai medan.

News Menarik Motor Baru Honda Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami