Honda Undang Ahli Audio Amerika Khusus CR-V Fender

Fender yang terkenal karena gitar dan perangkat audionya memberikan rasa berbeda pada kabin CR-V ini. Semuanya sudah disesuaikan karena upgrade pada tata suaranya.

Rabu, 20 Januari 2016 11:15
Honda CR-V (foto: Nazar Ray)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - New Honda CR-V 2.4 L Prestige Fender Audio yang pada awalnya hanya menjadi edisi spesial dengan jumlah terbatas dan dijual dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show kini resmi masuk jajaran pilihan CR-V untuk Indonesia.

Fender yang terkenal karena gitar dan perangkat audionya memberikan rasa berbeda pada kabin CR-V ini. Semuanya sudah disesuaikan karena upgrade pada tata suaranya.

"Tentunya sudah di-upgrade ya supaya power-nya lebih kuat," kata Jonfis Fandy, Direktur Marketing dan Afer Sales Service PT Honda Prospect Motor.

Jika audio mobil standar CR-V datang secara lurus dari kanan-kiri dan depan, audio Fender di CR-V edisi spesial menyebarkan suara sehingga alunan musik yang datang lebih jernih, tebal, dan bulat. Perpaduan speaker secara total memberikan daya 248 Watt. Daya pada CR-V standar menurut spesifikasi adalah 160 Watt.

Pengutamaan pada kualitas audio pun tidak tanggung-tanggung. Jonfis Fandy mengatakan bahwa pihaknya bahkan mengundang audio expert untuk menyetel audio di SUV ini.

"Kami juga mengundang expert dari Amerika untuk melakukan tuning. Ini supaya konsumen bisa terpuaskan dengan suara, baik mendengar musik rock sampai musik jazz," ujarnya.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/nzr/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami