Honda Umumkan Harga PCX, Termurah Rp 27,7 Juta

Semua aksesoris terbaru Honda PCX dijual mulai Rp 120 ribu hingga Rp 600 ribu.

Kamis, 08 Februari 2018 09:17
Foto by Nazar Ray
Editor : Nurrohman Sidiq
Reporter : Nazar Ray

Otosia.com - PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya resmi mengumumkan harga skutik bongsor All new PCX 150. Diperkenalkan kepada awak media pada Desember tahun lalu, All new PCX dijual dengan harga Rp 27,7 juta untuk varian CBS dan Rp 30,7 juta untuk tipe ABS.

Honda PCX baru menyodorkan empat pilihan warna, yakni glamour gold, wonderful white, brilliant black, dan majestic matte red. Dari keempat warna tersebut, terbanyak dipesan adalah hitam dan putih. Hingga saat ini all new PCX telah dipesan sebanyak 12.000 unit di seluruh Indonesia.

"Penerimaan All new Honda PCX produksi lokal dalam dua bulan terakhir mencapai sekitar 12.000 unit," kata Johannes Loman, Executive Vive President Director AHM.

All new PCX dibekali mesin terbaru eSP 4-stroke, SOHC, PGM-FI berkapasitas149,3 cc, berpendingin cairan dan Enchanced Smart Power.

Skutik anyar Honda ini memiliki fitur unggulan, diantaranya panel multi informasi serta Honda Smart key system baru yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan answer back system. Kelengkapan lain berupa lampu LED di semua sistem pencahayaan, dan DC socket untuk power charger yang dipasang pada konsol boks sisi depan, serta lampu hazard.

Memiliki kapasitas tangki BBM 8 liter, PCX dibekali fitur tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak, serta dilengkapi seat stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang.

Selain itu Honda menyiapkan sejumlah aksesoris untuk All new PCX 150, diantaranya high windscreen, garnish headlight, garnish fuel cover, garnish taillight, end cap muffler, dan panel steep floor. Semua aksesoris tersebut dijual mulai Rp 120 ribu hingga Rp 600 ribu.

SUDAH BACA INI JUGA?

(kpl/nzr/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami