Honda Tampilkan Gold Wing dan All New PCX Hybrid di IIMS 2018

PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi meluncurkan dan memasarkan dua model terbaru, yaitu Gold Wing dan All New PCX Hybrid

Kamis, 19 April 2018 14:45
Foto : Hafid
Editor : Cornelius Candra
Reporter : Muhammad Hafid Asisi

Otosia.com - PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi meluncurkan dan memasarkan dua model terbaru, yaitu Gold Wing dan All New PCX Hybrid saat gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Kedua motor ini ditampilkan bersama lini premium Honda Big Bike seperti RC213V-S, CBR1000RR, CBR250RR Racing Machine, CMX Rebel dan All New Vario 150 yang belum lama ini diluncurkan.

Gold Wing sendiri merupakan varian tertinggi dari motor Honda untuk segmen Luxury Cruiser. Hadir merepresentasikan motor touring dengan gaya berkendara berbeda, Gold Wing dilengkapi berbagai fitur dan teknologi yang berlimpah.

Sedangkan All New Honda PCX Hybrid merupakan motor hibrida pertama di dunia dan kini hadir di Indonesia. Menariknya motor hibrida bakal diproduksi di Indonesia melalui pabrik AHM.

"Hari ini kami sangat senang memperkenalkan Goldwing. Goldwing menawarkan gaya touring yang berbeda. Selain itu, kami juga memiliki kejutan lain untuk IIMS 2018, yaitu dengan menghadirkan All New PCX Hybrid," jelas Toshiyuki Inuma Presiden Direktur Astra Honda Motor (AHM) di Jakarta, Kamis (19/04).

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/crn)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami