Honda Tambahkan Dua Varian Hybrid di Lini Odyssey

MPV keren Honda Odyssey dapat tambahan varian hybrid baru yang tak kalah kece! Ada detail dan harganya disini!

Sabtu, 06 Februari 2016 07:15
Image credit: Paultan
Editor : Sony

Otosia.com - Automaker raksasa asal Jepang, Honda, baru saja merilis varian bermesin hybrid untuk MPV rupawan Honda Odyssey di kampung halaman mereka. Hadirnya varian anyar ini melengkapi jajaran Odyssey yang telah sudah ada buat konsumen Jepang.

Ada dua versi baru diluncurkan, yakni Honda Odyssey Hybrid dan Hybrid Absolute yang bisa dipilih. Keduanya secara fisik nyaris tak berbeda dari model standar. Pasalnya Honda memang lebih mengonsentrasikan upgrade di area dapur pacu dengan memanfaatkan mesin hybrid serta beragam fitur lain.

Baik tipe Hybrid maupun Hybrid Absolute sama-sama dibekali powertrain Sport Hybrid i-MMD Honda, yakni hasil kombinasi dari i-VTEC 2.0 liter 143hp/175 Nm dengan twin electric motor dan baterai lithium-ion 1.3 kWh.

Total output yang sanggup dilontarkan kombinasi dapur pacu yang serupa milik Honda Accord Hybrid tersebut mencapai 181 hp dan 315 Nm dengan keiritan hingga 26km/liter sesuai standar JC08 Jepang.

Khusus untul model Hybrid Absolute ada tambahan fitur keselamatan serta teknologi driving-assistance yang lebih lengkap dari Honda SENSING suite. Mulai dari lane keep assist system, lane departure warning, adaptive cruise control, forward collission warning dan collision mitigasion braking system.

Konsumen di Negeri Sakura bisa meminang Honda Odyssey Hybrid dengan banderol mulai 3.646.400 Yen atau sekitar Rp 424,9 jutaan hingga 4.000.000 Yen atau kurang lebih Rp 466 jutaan untuk model Honda Odyssey Hybrid Absolute.

MASIH BANYAK BERITA SERU DAN MENARIK LAINNYA!

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami