Honda Supra GTR150 Facelift, Beginikah Wujudnya?

Beredar bocoran wujud Honda Supra GTR150 facelift dan kabarnya akan dirilis di GIIAS 2019.

Kamis, 11 Juli 2019 11:15
Honda Supra GTR150 Facelift, Beginikah Wujudnya? Teaser Honda Supra GTR150 facelift (Youtube.com/ Honda Vietnam)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Beberapa waktu lalu Honda Vietnam telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis Honda Supra GTR150 facelift. Dari teaser yang beredar motor bebek super ini akan dirilis pada 13 Juli 2019 mendatang di Vietnam.

Menjelang peluncurannya yang kian dekat, Motosaigon.vn mendapat gambar Honda Supra GTR150 facelift yang lebih jelas. Motor bebek super itu tampak mengalami banyak perubahan, terlebih di sektor depan.

Sama seperti teaser dan beberapa spyshot, Honda Supra GTR150 facelift tak lagi mengandalkan lampu utama di cover setang, melainkan dual-LED headligt yang terletak di body depan, mirip Honda Blade generasi pertama.

Selain itu, lampu sein depannya kini tak lagi menyatu dan terletak di body samping. Komponen ini juga telah mengadopsi teknologi LED dan bentuknya mirip milik Honda CB series.

1 dari 1 Halaman

Dirilis di GIIAS 2019

Dirilis di GIIAS 2019

Body sampingnya juga tampak lebih sporty dan gagah serta dipadu behel yang terpisah. Meski masih menggunakan jok tandem, bagian penumpang kini dibuat lebih tinggi.

Sementara itu, sektor belakangnya akan mendapat spakbor besar. Tampak juga bahwa lampu sein pada Honda Supra GTR150 facelift terpisah dari taillight, seperti milik Honda Vario 150 dan 125 terbaru.

Kemungkinan mesinnya tak akan mengalami perubahan. Honda Supra GTR150 facelift akan mengandalkan dapur pacu 1-silinder 149,16 cc liquid-cooled bertenaga 16,3 ps dengan torsi 14,2 Nm.

Rumornya, setelah dirilis di Vietnam, PT Astra Honda Motor (AHM) juga akan meluncurkan Honda Supra GTR150 facelift dalam gelaran GIIAS 2019 di ICE - BSD City, Tangerang yang dibuka pada 18 Juli mendatang.

(kpl/crn)

Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami