Honda Sedang Siapkan Pesaing New Toyota Yaris?

Sudah bukan rahasia lagi jika antara kedua produsen otomotif besar di Indonesia, yakni Toyota dan Honda terus bersaing untuk mempersembahkan produknya agar diterima oleh konsumen di tanah air.

Senin, 09 Desember 2013 17:15
Honda siap-siap saingi Toyota
Editor : Sony

Otosia.com - Sudah bukan rahasia lagi jika antara kedua produsen otomotif besar di Indonesia, yakni Toyota dan Honda terus bersaing untuk mempersembahkan produknya agar diterima oleh konsumen di tanah air.

Hal ini terlihat dari kehadiran dari beberapa produk yang diluncurkan untuk pasar Indonesia. Mulai dari city car, MPV, sedan hingga SUV, kedua agen pemegang merek ini masing-masing punya jagoannya.

Seperti yang sedang hangat-hangatnya adalah kehadiran Honda Mobilio di segmen low MPV yang pastinya membuat gerah para kompetitornya, seperti Toyota Avanza bahkan Innova.

New Toyota Yaris

PT Toyota Astra Motor pun mulai memberikan sinyal akan menghadirkan city car terbarunya, yakni New Toyota Yaris. Meski baru sekedar woro-woro, namun Yaris baru yang akan dirilis tahun depan ini pun mulai dilirik para pesaingnya. Salah satunya adalah PT Honda Prospect Motor, yang tak ingin pasar New Honda Jazz terganggu oleh kehadiran city car dari Toyota tersebut.

Dapat dipastikan Honda tak akan tinggal diam dengan kehadiran Yaris baru. Pastinya Honda telah menyiapkan strategi jitu untuk menghadang Yaris anyar. Bahkan, bisa saja Honda sedang menyiapkan city car anyar mereka guna meredam kehadiran New Yaris. Kita tunggu saja.

IKUTI BERITA MOBIL BARU LAINNYA

(kpl/tr/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami