Honda Sudah Siapkan Genuine Accesories untuk All New PCX

Aura elegan dan mewah langsung terlihat dari fisik Honda All New PCX. Namun, untuk memperkuat kesan tersebut, Honda telah menyiapkan aksesori untuk motor ini.

Kamis, 08 Februari 2018 20:45
Foto : Nazar Ray
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Bersamaan dengan dirilisnya All New PCX 150, Honda juga memperkenalkan part after market motor terbarunya itu. Berbagai aksesori ini mampu memperkuat kesan mewah dan elegan motor baru pabrikan berlambang sayap ini.

Total terdapat 6 part yang dikeluarkan oleh Honda, yaitu high windscreen, headlight garnish, fuel tank cap cover, tail light garnish, panel step floor, dan end cap muffler. Nantinya, aksesori ini akan dipasarkan dengan range harga Rp 120 ribu sampai Rp 600 ribu.

Pada bagian depan, Honda menyediakan windshield yang lebih besar. Tak hanya menambah kesan mewah, part ini berfungsi untuk mengurangi paparan angin yang langsung mengenai pengendara.

Selain itu juga terdapat head light garnih berwarna silver glossy yang mampu menambah kesan mewah motor berkapasitas mesin 150 cc ini.

Kemewahan motor ini semakin terasa dengan adanya cover tutup tangki bensin yang terdapat pada dek tengah. Tak hanya itu, bagian belakang PCX lokal ini juga memiliki tail light cover dan muffler cap dengan warna serupa. Untuk memperpanjang umur pijakan kaki, Honda telah menyiapkan panel penutup yang juga elegan.

BACA INI JUGA DONG

(kpl/crn)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami