Honda Small RS Concept Jadi Pendatang Baru Terbaik

PT Honda Prospect Motor baru-baru ini memperkenalkan mobil konsep terbaru mereka, Honda Small RS Concept. Mobil tersebut melakoni debutnya dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Selasa, 01 Mei 2018 18:45
Foto: Hafid
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - PT Honda Prospect Motor baru-baru ini memperkenalkan mobil konsep terbaru mereka, Honda Small RS Concept. Mobil tersebut melakoni debutnya dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Bahkan, mobil konsep terbaru dari pabrikan berlambang huruf 'H' ini langsung menyabet penghargaan Best World Premiere. Selain itu, booth Honda juga menerima penghargaan Best Booth Car, kategori lebih dari 1.000 m2.

Honda Small RS Concept ini sendiri, dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pacific. Mobil ini menampilkan desain eksterior bergaya sporty dari platform berukuran kecil, dan berhasil menarik perhatian pengunjung.

"Kami bangga mobil konsep yang kami hadirkan, berhasil meraih predikat Best World Premiere pada ajang IIMS 2018," ujar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service HPM, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Selasa (1/5/2018).

Selain Small RS Concept, Honda juga menampilkan mobil sport NSX GT3. Mobil ini merupakan generasi terbaru dari Supercar Honda yang didesain khusus untuk lintasan balap.

Para pengunjung juga berkesempatan untuk merasakan sensasi simulasi berkendara di dalam NSX GT3, melalui permainan virtual reality.

Jonfis pun menyatakan bahwa pihaknya selalu mengupayakan untuk menghadirkan booth sesuai dengan ciri khas Honda. Selain itu, mereka juga ingin menciptakan booth yang nyaman dan menyenangkan bagi pengunjung.

Sumber: Liputan6.com

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/crn)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami