Honda Siarkan Detail Resmi New VFR1200X Crosstourer 2016

New Honda VFR1200X Crosstourer 2016 menganut kesan agressif dalam pangsa kendaraan berbadan bongsor yang diperuntukkan untuk perjalanan rute panjang.

Sabtu, 24 Oktober 2015 10:15
Teaser New VRF1200X Crosstourer by Honda
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Di tengah pemberitaan tentang banyaknya upgrade di dalam kandang keluarga Honda CBR, sang produsen otomotif asal Negeri Sakura tersebut tidaklah berhenti sampai disitu saja. Mereka juga meluncurkan seri  adventure terbaru New VRF1200X yang akan berjalan bersama dua seri lain bermesin lebih kecil, NC750X dan CB500X 2016.

New Honda VFR1200X Crosstourer 2016 menganut kesan agressif dalam pangsa kendaraan berbadan bongsor yang diperuntukkan untuk perjalanan rute panjang. Karena itulah, dengan mesin V4 berkonsep adventure tourer sport yang ia miliki, diharapkan sanggup menghadirkan cita rasa yang nyaman dan menyenangkan ketika digeber.

Dari segi fisik, New VRF1200X Crosstourer menggunakan windscreen baru yang sangat mudah dioperasikan sesuai kebutuhan. Bahkan dengan hanya satu tangan sekalipun, setiap ridernya tidak akan terlalu kerepotan untuk meninggikan atau menurunkan proporsi windscreen-nya.

Ada tiga level 'S' yang ditawarkan pada sistem Dual Clutch Transmission (DTC). Hal itu memang sengaja dirancang untuk meng-cover berbagai jenis lintasan dan mode berkendara agar ridernya pun tak kunjung pegal ketika harus melibas medan panjang. Ia juga diberkahi software upgrade sehingga mesin motor cepat mendeteksi jalanan uphill atau pun downhill.

Bagi konsumen yang doyan atau identik menyukai corak-corak khusus, New Honda VRF1200X Crosstourer akan hadir dengan laburan khusus Candy Prominence Red dan Graphite Black yang bisa dipilih sesuai selera.

KABAR MENARIK BERIKUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami