Honda Sajikan Edisi Spesial CR-V dan Civic

Dua model spesial jagoan Honda baru saja dilepas ke pasar. Apa saja keistimewaan mereka?

Sabtu, 09 Januari 2016 09:15
Foto: Honda
Editor : Sony

Otosia.com - Mengawali tahun 2016, Honda Inggris dilaporkan merilis dua edisi spesial terbaru yang bakal makin menggoda selera para penggemarnya, yakni Honda Civic Limited Edition dan Honda CR-V Black Edition.

Hadir sebagai persembahan terbaru di Negeri Ratu Elizabeth, sisi sporty HOnda CR-V Black Edition makin menyeruak dengan imbuhan parts baru seperti tailgate spoiler, running boards dan black front grille. Kaki-kaki berhias velg black alloy 19 inch turut menyumbang aura macho sang SUV.

Untuk membungkus area interior Honda memanfaatkan jahitan kontras dengan black leather dan logo Black Edition sebagai penanda eksklusifitasnya. Opsi mesin i-VTEC 2.0 liter dan i-VTEC 1.6 liter baik dengan transmisi otomatis maupun manual siap dijadikan pilihan.

Di sisi lain, Civic Limited Edition bermesin i-VTEC S 1.4 liter juga tak kalah menggoda. Nuansa agresif sektor kulit luarnya terasa begitu kental berkat penanaman front panel baru ditambah dengan rear skirt, body colored wheel arches serta aero wheels berukuran 16 inch.

Keduanya bisa dipinang oleh konsumen Inggris mulai bulan Februari dengan banderol mulai £29.995 atau sekitar Rp 606 jutaan untuk CR-V Black edition versi manual dan £33.730 atau kurang lebih Rp 681 jutaan untuk model bermesin diesel dengan transmisi otomatis.

Sementara yang berminat dengan Civic Limited Edition musti menyiapkan kocek sebesar £14,995 yang kurang lebih sekitar Rp 303 jutaan untuk meminangnya. 

MASIH BANYAK BERITA SERU DAN MENARIK LAINNYA!

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami