Honda Safety Riding Instructors Tambah Instruktur Moge Wanita

Hal tersebut sejalan dengan masuknya Astra Honda Motor (AHM) ke bisnis big bike yang membutuhkan instruktur berkompetensi, untuk melatih konsumen di seluruh jaringan Honda di Indonesia.

Selasa, 17 Mei 2016 20:15
Astra Honda Safety Riding Instructors Competition
Editor : Sony

Otosia.com -

Ajang Astra Honda Safety Riding Instructors Competition (AHSRIC) memasuki tahun kesepuluh. Gelaran diadakan di Batam, Kepulauan Riau pada 16-18 Mei 2016. Menariknya gelaran tahun ini mendapat tambahan kategori baru, yaitu Istruktur Big Bike dan Community Advisor Wanita.

Hal tersebut sejalan dengan masuknya Astra Honda Motor (AHM) ke bisnis big bike yang membutuhkan instruktur berkompetensi, untuk melatih konsumen di seluruh jaringan Honda di Indonesia.

Sebanyak 125 peserta mengikuti gelaran bertemakan 'Satu Hati Selamat di Jalan' ini. Yang terdiri atas 45 instruktur pria, 13 instruktur wanita, 10 dealer advisor, 48 community advisor pria dan 9 community advisor wanita.

"Seperti jenis motor lain, skill berkendara instruktur untuk big bike Honda juga perlu dikalibrasi. Apalagi karakter motornya berbeda dan butuh keterampilan khusus. Sementara, peserta wanita dari komunitas pecinta sepeda motor diharapkan dapat memberikan pendekatan yang lebih efektif dalam mengedukasi safety riding, khususnya untuk kaum hawa," ucap GM Marketing Planning & Analysis Division AHM Agustinus Indraputra.

Dalam kompetisi, setiap peserta akan melalui serangkaian uji kompetensi berstandar internasional safety riding Honda. Dimana pemenang AHSRIC akan melanjutkan uji kompetensinya di level internasional, yaitu di ajang The 17th Safety Japan Instructors Competition di Suzuka, Jepang, Oktober mendatang.

(kpl/fid/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami