Honda Rilis 'Lagi' All-New Jazz Bersosok Lebih Maskulin!

Paris Motor Show yang digelar mulai kemarin, Rabu (01/10), menjadi tujuan para automaker dunia untuk memajang mobil baru mereka, setelah beranjak dari Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014.

Jum'at, 03 Oktober 2014 19:45
All-New Honda Jazz Euro Spec (Foto: Honest John)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Paris Motor Show yang digelar mulai kemarin, Rabu (01/10), menjadi tujuan para automaker dunia untuk memajang mobil baru mereka, setelah beranjak dari Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014.

Sedikit berbeda dengan sentuhan fisik yang ada di Indonesia, All-New Honda Jazz versi Eropa ini memnganut perwajahan dengan lekukan grille lebih variatif dan kreasi side body kaya tekstur dan ornamen yang membuatnya nampak maskulin. 

Namun secara keseluruhan, menurut warta yang dikabarkan oleh honestjohn, Kamis (02/10), spesifikasinya tidak jauh beda dengan All-New Honda Fit/Jazz yang ada di Jepang. 

Meniti dapur pacunya, Honda telah menyiapkan varian anyar mereka  untuk pasar Eropa tersebut dengan keampuhan mesin i-VTEC berbahan bakar bensin. Dapur pacu tersebut juga dikawinkan dengan pilihan transmisi manual serta otomatis untuk semakin memanjakan para pelanggan Honda dalam melakukan akselerasi di jalanan.

BERITA MENARIK DAN UNIK LAINNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami