Honda Rilis Jazz dan BR-V Limited Edition, Unit Terbatas

Di Malaysia, Honda memberikan penyegaran untuk Jazz dan BR-V. Ada Jazz Mugen dan BR-V Special Edition.

Jum'at, 22 Februari 2019 18:45
Honda Jazz Mugen (Autoindustriya)
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Di Malaysia, Honda memberikan penyegaran untuk Jazz dan BR-V. Ada Jazz Mugen dan BR-V Special Edition. Apa menariknya dari kedua kendaraan itu?

Melansir Autoindustriya, Jazz Mugen punya tampang yang lebih sporty dengan tambahan bodykit Mugen. Seperti bumper depan baru, LED fog light, dan grill depan yang juga baru.

Honda Jazz Mugen Autoindustriya)

Side skirt dan spoiler belakang, serta garnish tailgate menyempurnakan tampilan Jazz limited edition ini. Hanya saja, penyegaran yang diterima Jazz tak berlaku untuk sektor mekanikalnya.

Tenaga Honda Jazz Mugen masih berasal dari mesin 1.5L i-VTEC sebesar 120 PS dan torsi 145 Nm. Mesin Jazz Mugen itu dipadukan dengan CVT.

Sementara BR-V Special Edition mendapatkan spoiler eksklusif dan side step garnish yang membautnya tampil lebih sporty. Sisi interiornya mendapatkan sistem infotainmen berlayar 6.8 inci dengan dukungan sistem smart connectivity.

Honda BR-V Special Edition (Autoindustriya)

Selain itu, Honda Malaysia juga memberikan pilihan warna baru untuk BR-V, Passion Read Pearl.

Kedua mobil Honda itu dipasarkan mulai harga RM 88.600 atau Rp 305,5 jutaan (Kurs RM 1 = Rp 3.447) untuk Jazz dan Rm 90.700 atau Rp 312,7 jutaan untuk BR-V. Honda Jazz Mugen dan Honda BR-V Special Edition akan tersedia dalam jumlah terbatas, yakni masing-masing 300 unit.

SUDAH BACA INI BELUM?

 

(kpl/tys)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami