Honda Revo X Tampil Lebih Segar di Vietnam, Apa yang Baru?

Di Vietnam Honda Revo X tampil lebih sporty dengan aksen winglet di bodi.

Rabu, 04 September 2019 13:15
Honda Revo X Tampil Lebih Segar di Vietnam, Apa yang Baru? Honda Wave RSX 110 (Honda Vietnam)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Honda Vietnam secara mengejutkan melakukan penyegaran pada salah satu produknya, Honda Wave RSX 110. Di Indonesia, motor bebek ini lebih dikenal sebagai Honda Revo X.

Pada model terbarunya, Honda Revo X Vietnam ini tampil lebih modern dan sporty. Wajar saja, di sana, pabrikan berlogo sayap itu membidik segmen anak muda.

Ubahan yang dilakukan sebenarnya tak terlalu banyak. Hanya terdapat semacam sirip kecil di leg-shield depan dan body tengah.

Selain body, kesan sporty juga dimunculkan oleh per suspensi belakang dan kaliper rem depannya yang berwarna merah. Garis bodinya pun tampak tegas dan meruncing.

1 dari 1 Halaman

Minim Fitur Modern

imageMinim Fitur Modern

Meski demikian, Honda Wave RSX 110 tetaplah produk entry-level. Motor bebek ini masih mengandalkan lampu-lampu bohlam, instrumen panel analog, dan kunci konvensional shuttered-key. Meski demikian, bagasinya dapat diisi 1 helm half-face.

Untuk urusan performa Honda Revo X Vietnam ini mengandalkan mesin 1-silinder 109,2 cc. Dapur pacu tersebut menghasilkan tenaga sebesar 8,78 hp dengan torsi 8,70 Nm.

Bergeser ke kaki-kaki terpasang suspensi depan teleskopik yang dipadu ban 70/90-17. Sedangkan sektor belakang ditopang dual-suspension dan ban 80/90-17.

Di Vietnam, Honda Wave RSX 110 dijual dengan harga VND24,69 juta, setara Rp15,1 jutaan untuk tipe cast-wheel atau velg palang. Sedangkan varian spoke-wheel atau velg jari-jadi dibanderol VND21,69 juta, sekitar Rp13,3 jutaan (Kurs VND1 = Rp0,61).

(kpl/crn)

Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami