Honda Revo Generasi Terbaru Diluncurkan, Harga Capai Rp21 Juta

Honda Revo terbaru diluncurkan, banyak ubahan yang dibawa

Sabtu, 09 Januari 2021 08:45
Honda Revo Generasi Terbaru Diluncurkan, Harga Capai Rp21 Juta Honda Revo terbaru (Zing)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Honda Wave 110i generasi terbaru diluncurkan di Thailand. Motor bebek yang di Indonesia lebih dikenal sebagai Honda Revo ini mendapatkan beberapa perubahan, seperti peningkatan kapasitas bahan bakar dan lain sebagainya.

Melansir Zing, kini Waze 110i telah dilengkapi dengan sistem pencahayaan LED. Secara desain sendiri, motor bebek ini lebih sporty dan agresif dibanding model lawas.

1 dari 2 Halaman

Zingnews.vn

Kemudian di bagian speedometer dilengkapi dengan layar LCD kecil. Bagian tersebut menunjukkan informasi jumlah gigi transmisi, jarak tempuh dan sisa bahan bakar.

Peningkatan tidak hanya dari sisi kecanggihannya saja, tetapi juga sasis. Honda Wave 110i menggunakan model sasis baru yang membuat kapasitas penyimpanan lebih besar 35%. Selain itu, tangki bahan bakar bertambah 1,3 liter dari model lawas, total kapasitas mencapai 5 liter. Konsumsi bahan bakarnya sendiri adalah 76,9 km/liter aray setara 1,3 liter/100 km.

2 dari 2 Halaman

Zingnews.vn

Terkait performa, motor bebek ini menggunakan mesin Honda Smart Engine berkapasitas 110cc dengan sistem electronic fuel injection. Sayangnya tenaga dan torsi yag dihasilkan dari mesin tersebut masih belum diinformasikan Honda Thailand.

Honda Thailand menawarkan 4 pilihan untuk Wave 110i. Banderol harganya dimulai dari $1.226 atau Rp17 juta hingga $1.512 atau sekitar Rp21 juta (Kurs $1=Rp14.066).

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami