Honda Rebel 500 Dengan Sentuhan Modifikasi di Thai Motor Expo 2016

Motor cruiser, Honda Rebel 500 baru saja diperkenalkan di Eropa beberapa minggu lalu. Kali ini moge touring tersebut tampil nyata dipamerkan pada ajang Thai Motor Expo 2016 dengan sejumlah sentuhan modifikasi.

Kamis, 01 Desember 2016 14:15
Foto: Honda Rebel 500 Club Thailand
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Motor cruiser, Honda Rebel 500 baru saja diperkenalkan di Eropa beberapa minggu lalu. Kali ini moge touring tersebut tampil nyata dipamerkan pada ajang Thai Motor Expo 2016 dengan sejumlah sentuhan modifikasi.

Sentuhan modifikasi minimalis menambah kesan garang Honda Rebel 500. Berbagai macam aliran modifikasi retro dipoleskan pada moge baru Honda ini.

image

Aliran tersebut diantaranya, cafe racer, scrambler, copper dan retro adventure. Sejumlah variasi touring pun bisa disematkan pada Honda Rebel 500 untuk menambah tampilan menarik.

image

Honda Rebel 500 sendiri mengusung mesin paralel-twin 471 cc, dengan delapan katup yang mampu mengeluarkan tenaga sampai 45 hp pada 8.500 rpm dan 44,6 Nm torsi pada 6.000 rpm. Mesin tersebut dikawinkan dengan gearbox enam kecepatan.

image

Untuk kenyamanan, suspensi depan menggunakan garpu OEM-merek 41 mm, sedangkan bagian belakang dengan Showa Pro-Link absorber. Dalam sistem pengereman, juga sudah menggunakan teknologi ABS. Selain itu masih banyak fitur unggulan lainnya.

image

Deretan Inspirasi Modifikasi Moge Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami