Honda Perluas Jaringan Hingga ke Indonesia Bagian Timur

PT Honda Prospect Motor (HPM) pada tahun 2014 ini terus mengembangkan jaringan dengan meresmikan diler Honda Kupang Indah (HKI) sebagai diler resminya yang ke-100 di Indonesia, pada 9 September 2014 di Kupang, Nusa Tenggara Timur. Honda Kupang Indah adalah diler 3S ketujuh yang diresmikan oleh HPM pada tahun ini.

Selasa, 09 September 2014 21:45
Honda Kupang Indah (HKI)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) pada tahun 2014 ini terus mengembangkan jaringan dengan meresmikan diler Honda Kupang Indah (HKI) sebagai diler resminya yang ke-100 di Indonesia, pada 9 September 2014 di Kupang, Nusa Tenggara Timur. Honda Kupang Indah adalah diler 3S ketujuh yang diresmikan oleh HPM pada tahun ini.

Diler ini juga merupakan yang pertama untuk Honda di Kupang dan ke-17 di area Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara yang dilengkapi fasilitas 3S (sales, service, spareparts) terpadu sesuai dengan standar Honda.

Honda Kupang Indah beralamat lengkap di Jl. Timor Raya 109 Kelapa Lima – Kupang, Nusa Tenggara Timur. Honda Kupang Indah berdiri di atas lahan seluas 3,121 m2. Honda Kupang Indah memiliki ruang pamer (showroom) yang nyaman dan modern seluas 286 m2 yang menampilkan produk-produk Honda terbaru untuk konsumen.

Untuk layanan purna jualnya, Honda Kupang Indah memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.236 m2 yang dilengkapi dengan total 8 bay kerja. Ada pula area parts warehouse seluas 112 m2 yang menjamin ketersediaan suku cadang Honda lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen di wilayahnya.

Fasilitas standar Honda lainnya yang diperuntukkan bagi konsumen adalah; Waiting Lounge with TV, Private Zone, Cafe Zone,Food Corner, Internet Zone, toilet, Newspaper & Magazine, Smoking Room, Kidz Zone dan fasilitas WiFi.

"Seiring dengan pemerataan pembangunan yang kini mengarah ke Indonesia bagian timur, Honda juga fokus untuk mengembangkan jaringan diler di luar pulau Jawa, khususnya di Indonesia Timur. Dengan peresmian diler pertama Honda di Kupang ini, kami berharap semakin mendekatkan produk dan layanan Honda kepada konsumen di wilayah ini, sekaligus berkontribusi terhadap peningkatan perekonomian di daerah," kata Tomoki Uchida, President Director HPM.

Sementara itu, Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor menjelaskan, "Honda Kupang Indah memiliki fasilitas serta infrastruktur yang lengkap dan sesuai standarisasi dari HPM serta didukung oleh personel yang profesional dan terlatih, sehingga mampu memberikan pelayanan yang sama standarnya dengan daerah lain di seluruh Indonesia."

"Seiring dengan peningkatan penjualan di tahun ini, kami berkomitmen untuk terus melengkapi fasilitas diler yang sudah ada dan membuka diler yang baru di berbagai wilayah di Indonesia," pungkasnya.

(kpl/tr/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami