Honda Perkeren HR-V Dengan Vezel Brilliant Style

Honda HR-V berdiri diantara jajaran mobil yang tergolong tidak banyak saingan sebagai SUV atau crossover model kompak.

Senin, 10 Juli 2017 19:30
Foto: Honda
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Honda HR-V berdiri diantara jajaran mobil yang tergolong tidak banyak saingan sebagai SUV atau crossover model kompak.

Tidak heran, penjualan Honda HR-V terbilang berjalan mulus dan terus naik meski merupakan model Honda yang belum juga diperbarui.

Tidak terkecuali di negara asalnya, HR-V yang memiliki nama Vezel di Jepang tidak memerlukan upaya dalam menjadi crossover terlaris.

Kini, guna menambah kesan funky untuk Vezel, raksasa otomotif asal Jepang tersebut menciptakan Honda Vezel Brilliant Style Edition.

Berbeda dari varian standarnya, pada Honda Vezel Brilliant Style Edition mendapat lampu kabut LED, roof rail, side sill chrome, serta berbagai macam aksesorisnya melengkapi laburan cat kuning, merah, atau biru.

Tidak kalah spesial, Honda juga memberi HR-V Black Edition dengan pelek alloy berukuran 17 inci, dengan pewarnaan two-tone hitam dan silver.

Sedangkan untuk bagian dapur pacu, Honda Inggris menawarkan Vezel Brilliant Style Edition dengan pilihan mesin hybrid bensin 1.5 liter bertenaga 130 PSdan disematkan pada dengan transmisi otomatis 7 kecepatan untuk menggerakkan keempat rodanya.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami