Honda Perkenalkan HR-V dan All New Jazz Versi Eropa

Honda Divisi Eropa akan meluncurkan dua mobil produksi massal andalannya, yaitu Honda HR-V dan All New Honda Jazz versi Eropa pada ajang Geneva Motor Show 2015.

Rabu, 04 Maret 2015 12:45
Honda HR-V (foto: Honda Global)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Pada ajang Geneva Motor Show 2015, Swiss, Honda Divisi Eropa meluncurkan dua mobil produksi massal andalannya, yaitu Honda HR-V dan All New Honda Jazz versi Eropa. Sebelumnya, Honda HR-V dan All New Honda Jazz versi Eropa versi prototype telah tampil pada ajang Paris Motor Show Oktober 2014 lalu di Paris, Perancis.

Honda HR-V versi Eropa menggunakan mesin Earth Dreams Technology 1.5 liter i-VTEC (bensin) dengan tenaga maksimum 128 PS dan 1.6 liter i-DTEC (diesel) dengan tenaga maksimum 118 PS. Honda HR-V menggunakan sistem transmisi CVT 7 percepatan.

Sementara itu All New Honda Jazz versi Eropa menggunakan mesin Earth Dreams Technology berkapasitas 1.3 liter i-VTEC (bensin) dengan tenaga maksimum 102 PS. All New Honda Jazz menawarkan dua pilihan transmisi yaitu 6 percepatan manual dan CVT 7 percepatan. All New Honda Jazz juga menampilkan fitur Honda Advanced Driver Assist System.

Selain HR-V dan All New Jazz, Honda juga menampilkan secara perdana generasi terbaru dua mobil legendaris yaitu All New Honda Civic Type R dan All New Honda NSX.

Geneva Motor Show merupakan ajang pameran otomotif terbesar di Eropa dan tertua di dunia karena telah diselenggarakan sejak tahun 1905 hingga sekarang. Geneva Motor Show berlangsung mulai dari tanggal 3 hingga 15 Maret 2015, bertempat di Palexpo, P.O.Box 112, GH-1218 Grand-Saconnex, Geneva, Switzerland.

Geneva Motor Show diadakan setiap tahun pada awal bulan Maret menandai awal musim semi di Eropa.

Mobil Lain di Ajang Geneva Motor Show

(kpl/nzr/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami